"Pengalaman Unik Saya di Steemit" by @cekbram

in STEEM FOR BETTERLIFElast year
PENGANTAR
Hai teman-teman stemians STEEM FOR BETTERLIFE, semoga di penghujung tahun 2022 ini banyak kejutan baik yang terjadi pada diri kita masing-masing , agar kita senantiasa memberikan yang terbaik terhadap platform yang kita cintai ini.
Terimakasih kepada teman saya @andra4826 yang telah mengundang saya untuk mengikuti kontes ini , dan saya pun mulai tergerak untuk ikut berpartisipasi.

InShot_20221202_091951653.jpg
foto editing by Apps inshot

Sebelum mulai membahas tentang pengalaman saya di steemit , sebelumnya saya ingin mengundang beberapa teman saya @ibnusakdan @jal08 @ishakaceh @ana07 dan berikut saya tempelkan link contestnya.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

PEMBAHASAN
Sejak saya bergabung dengan steemit beberapa bulan yang lalu , banyak sekali manfaat yang telah saya rasakan . Namun , hari ini saya tidak menceritakan apa manfaat yang telah saya dapatkan , melainkan saya akan berbagi kisah tentang pengalaman saya yang unik sebagai stemians yang telah menerima manfaat dari steemit.

1. Apa itu ,,,,,?

Pengalaman unik yang pernah saya alami di steemit adalah ketika saya pertama sekali di kenalkan oleh seorang teman untuk mendaftarkan akun di steemit , sedangkan teman saya yang lainnya selalu memojokkan saya , Jadi saya tidak mendaftar akun steemit pada waktu itu . Kejadiannya adalah sekitar tahun 2018 yang lalu.
Kenapa itu unik , karena saya mendengarkan seorang teman yang selalu memojokkan saya , alih-alih dia ingin saya tidak mendaftar di steemit. Sebab , kata dia main steemit seperti halnya kita mengikuti trend yang sedang marak pada saat itu , yaitu trend MLM , dimana posisi yang diataslah ( kepala) yang akan banyak mendapatkankan untung.
Kemudian , Karena saya penasaran, jadi saya mulai searching di geogle , apa sih itu @steemit, kemudian di YouTube juga .saya mulai mencari jawaban atas rasa penasaran saya. Selama kurang lebih 2 tahun saya penasaran dengan steemit .
Akhirnya barulah pada bulan September 2022 saya mantapkan hati saya untuk mendaftarkan di steemit lewat seorang teman @elzia.

2. Kesannya apa ,,,?

Bagi saya pribadi , cerita saya terkesan unik .Sebab , saya tergoda dengan rayuan teman yang sok tahu tentang steemit , dan menghiraukan teman yang benar-benar untuk mengajak saya ke arah yang lebih baik , yaitu menulis , berbagi kisah , dan mengenal lebih dalam tentang steemit.

Ingat kawan , lebih baik mencoba sesuatu kemudian gagal, daripada tidak melakukannya sama sekali by_@cekbram

Sekian dari saya sebagai bahan pertimbangan dalam kontes yang di adakan oleh MOD @sofian88 di komunitas ini. Dan juga sebagai pengalaman pribadi saya agar tidak mudah terkecoh oleh rayuan manis , sehingga kita mengabaikan yang lainnya.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Spesial terimakasih kepada @ubongudofot @sofian88 @smilesouthafrica @patjewell juga teman-teman lain yang selalu peduli terhadap sesama.

Salam dari saya @cekbram

Tentang Saya

Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Terimakasih banyak bg atas kunjungan dan dukungannya @sofian88

 last year 

Thank you for participating in the Contest: What's Your Unique Experience While Joining the Steemit Platform, we appreciate every user's effort in giving the best entry.

Good luck, and keep writing...

 last year 

Siap bg. Terimakasih atas umpan baliknya

 last year 
Verification Date
month date, year
O'clock11.26 AM Nigerian Time
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 75
Beneficiary25% smilesouthafrica

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note"Thank you for publishing a post on Steem for Better Life Community"
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 last year 

Terimakasih sudah mengunjungi dan mendukung postingan saya.

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @franyeligonzalez at 40%.

Your publication has been awarded for being one of the winners of the sofian88 user's contest.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 last year 

Terimakasih banyak atas dukungan dan tinjauan anda terhadap postingan saya @franyeligonzales . Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60046.04
ETH 2997.94
USDT 1.00
SBD 3.71