"Kejutan untuk Tahun Baru 2023 | Hadiah spesial Untuk istri tercinta"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)
LATAR BELAKANG
Selamat bertemu kembali teman-teman terkasih yang bernaung dalam komunitas STEEM FOR BETTERLIFE yang kita banggakan. Semoga kita sehat walafiat agar kita bisa menyambut tahun baru yang lebih cerah.
Kita semua tahu , setiap orang pasti mempunyai keluarga atau orang terdekat , keluarga adalah mereka yang selalu ada pada saat kita membutuhkan. Banyak momen yang telah kita lalui bersama orang-orang tercinta , suka suka adalah hal yang sangat wajar.
Kini , untuk melengkapi momen tersebut , sudah pantasnya kita merayakannya di penghujung tahun ini dengan memberikan berupa kejutan hadiah kepada orang yang kita cintai.
Sesuai dengan tema kontes yang di usung oleh admin/mod @sofian88 di Steem for betterlife link contest. Kali ini saya akan mengajak beberapa teman aktif di steemit untuk ikut berpartisipasi @elzia @tgk.dedy @ana07 @acehero @sultan-aceh , pasti ada banyak momen yang perlu di ceritakan di sini .yock kita ramaikan kontes ini.

InShot_20221211_202435468.jpg
Kejutan untuk istri tercinta

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Kejutan untuk Tahun baru 2023

seseorang yang tulus mencintaimu ,tak akan meninggalkanmu dan tak akan menghukummu karena suatu kesalahanmu " kata bijak "

Sebagai insan yang sempurna , saya telah memilih pasangan yang sangat saya cintai , sebagai bentuk kasih sayang yang saya berikan , kamaren ( 10 - Des - 2022 ) baru saja saya memberikan kejutan kepada orang yang paling saya cintai , yaitu memberinya hadiah kue ulang tahun untuk istri tercinta yang ke 26 tahun.
Lantas kejutan apalagi yang akan saya berikan untuk istri saya yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 26 tahun , mari kita ulas secara detail dalam pembahasan berikut ini !
  • Sebutkan kejutan apa yang akan Anda berikan kepada orang yang Anda cintai di tahun baru. (Berupa Hadiah)

IMG-20221211-WA0005.jpgHBD istriku

Saya hanya memberikan kejutan kecil di Ultah istriku kali ini , karena saya merencanakan momen perayaannya nanti pas di penghujung tahun , ataupun kejutan besar yang akan saya berikan berupa hadiah di awal tahun nanti.
Saya sengaja menunda memberikannya hadiah , sebab saya ingin memberikan kejutan spesial untuk dia kali ini. Saya sudah merencanakan jauh hari. Karena saya ingin melihat senyum dia tanda kebahagiaan yang tidak duanya.
Kado yang sedang saya persiapkan adalah membelikannya hadiah berupa kalung yang sudah lama dia inginkan. Saya akan memberinya tepat di malam tahun baru nanti.
  • Kepada siapa dan memberikan hadiah kejutan?
Untuk kali ini saya akan memberikannya kepada istri saya , kenapa saya memilihnya , karena ini merupakan tahun pertama saya menetap di rumah sendiri/rumah sewa . Ini sekaligus bakal menjadi momen terpenting dalam hidup kami berdua , karena sebelumnya kami tinggal bersama orang tua.
Dulu , sempat tertunda karena banyak rintangan hidup , insyaallah kali ini kami akan merasakan kebahagiaan secara bersama , hidup secara mandiri. Karena alasan inilah saya memilih memberikan kejutan untuk istri saya di penghujung tahun ini sebagai bentuk terimakasih saya kepadanya.
  • Mengapa Anda memilih hadiah ini?
Terkadang kita membutuhkan waktu yang tepat untuk membuat orang yang kita sayang tersenyum , agar momen itu lebih terasa spesial. Dan juga harus memberikannya kado yang bagus guna kepuasan batin tercapai seperti yang dia inginkan.
Saya memilih kado spesial berupa kalung karena beberapa alasan.
  • Karena dia (istri saya) sering mengatakan pada saya sambil bercanda kalau dia ingin memakai kalung suatu hari nanti.

  • Memberinya kalung mungkin akan sedikit membuat dia bahagia ketimbang kado lainnya.

  • Dan ini merupakan kado spesial yang tertunda dari tahun sebelumnya. Penantian panjang

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Sekian dari saya @cekbram sebagai bentuk partisipasi saya dalam kontes ini. Sebenarnya Membahagiakan orang tersayang tidak perlu menunggu tahun baru tiba , Namun . Terkadang perlu kita lakukan agar momen itu lebih terasa spesial yang patut untuk di kenang suatu hari nanti.

Sekian . Salam sukses dari saya @cekbram

Tentang Saya

Sort:  

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @irawandedy at 40%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 last year 

Terimakasih banyak kanda @irawandedy atas dukungan anda.

@steemcurator05

Your post has been supported with a upvote by @sualeha from TEAM 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: December 12, 2022

image.png

 last year 

Saya hargai itu. Tapi saya rasa @sualeha atas nama team 2 lupa untuk memberikan suara positif berupa upvote pada postingan saya ini.
Terimakasih

 last year 

My pleasure

 last year 

Mohon untuk di tindak lanjuti. Semoga harimu menyenangkan. Saya butuh dukungan dari anda

 last year 

Terimakasih telah mengajak saya @cekbram untuk bisa mengikuti kontes ini, Semoga kita selalu bahagia dengan apa yang telah diberikan oleh-Nya..

 last year 

Amiin.
Saya menunggu partisipasi anda kawanku.
Semoga kita selalu memberikan yang terbaik untuk semuanya

 last year 
Verification Date
December 12, 2022
O'clock09.07 PM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
CategoryContest
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 75
Beneficiaryworldsmile 10%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note"Thank you for publishing a post on Steem for Better Life Community"
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here
 last year 

Thank you for participating in [CONTEST] : Surprise for New Year 2023
Hopefully what you have planned succeeds

 last year 

Amin. Semoga tidak ada hal yang menjadi rintangan atas rencana yang sudah saya susun sedemikian rupa.

 last year 

Ini salah satu kejutan yang paling senang saya lihat karna membahagiakan istri adalah keberkahan dalam rezeki kita, sukses selalu buat anda

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67489.05
ETH 3760.70
USDT 1.00
SBD 3.70