"Jika harga STEEM adalah $1"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year
Pendahuluan

Halo sobat steemians yang saya cintai, semoga kita senantiasa selalu dalam keadaan sehat dan selalu di berikan kesempatan untuk bisa merasakan indahnya kejayaan steem di masa mendatang. Aminn.

Kembali lagi dengan saya @cekbram dalam tema kontes jika harga steem adalah $1, yang di usung dalam komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, oleh MOD ternama @sofian88.


IMG_20230207_220733.jpgsumber foto dan link kontes klik disini

Latar Belakang

Banyak sekali crypto yang tersebar di dunia ini, baik dalam market lokal maupun global, banyak investor yang berkecimpung dalam dunia crypto yang mereka yakin sebagai investasi terbaik untuk masa depan. Dengan pilihan crypto yang sesuai dengan pilihan hati, mereka rela membelinya dengan jumlah yang banyak, dengan harapan harganya bisa melambung tinggi di suatu saat nanti.

Semua itu juga terjadi bagi saya sebagai stemians aktif di platform steemit, saya tidak bisa berbohong pada diri saya sendiri. Bahwa, investasi saya di steemit melalui power-up adalah salah satu cara terbaik sambil menunggu harga steem mencapai level tertingginya.

Jadi mari kita uraikan secara detail, bagaimana jika suatu saat harga steem terbang ke bulan. Apa yang harus kita lakukan sebagai steemian, mari kita bahas !

  • Apa yang akan Anda lakukan jika besok pagi Steem dihargai $1?
  • Terkejut

Ya, mungkin saya akan terkejut dengan hal itu. Sebab, awal mula saya mulai rutin mengecek harga steem adalah saat saya aktif di sini (steemit).

Saat ini harga steem adalah berkisar $0.22xxx, dan itu butuh ± 350% kenaikan untuk mencapai level $1. Bagaimana saya tidak terkejut, jika tiba-tiba saya melihat harga steem yang naik sekian persen secara tiba-tiba.

  • Menjual steem karena merasa kecewa

Seandainya besok pagi harga steem dalam trend positif sampai $1. Saya yakin, pasti banyak para senior yang sudah lama di steemit melakukan power-down dan mulai meninggalkan steemit satu persatu. Karena mereka sudah merasa cukup berinvestasi dalam bentuk steempower, karena target mereka menjadi jutawan mendadak sudah kesampaian.

Bagaimana nasib saya yang hanya baru beberapa bulan di steemit, mau tidak mau terpaksa harus menjual juga steem yang saya miliki, walaupun sedikit kecewa, saya tetap menjualnya mengikuti para senior. Daripada harga steem turun drastis akibat dari banyaknya jumlah steem yang beredar dari market exchange.

  • Lalu apa yang akan Anda lakukan jika besok pagi Steem justru turun menjadi $0,01?

Saya rasa ini hanyalah sebuah lelucon dalam kiat kontes anda saudaraku. Saya harus tertawa lepas sebelum mengulasnya lebih lanjut. Bagaimana tidak, saya rasa itu mustahil terjadi jika harga steem sedemikian terpuruk.

Alasan saya adalah , steem merupakan mata uang digital yang terbentuk dan terjaga kestabilan harganya karena KOMUNITAS. Sesuatu yang selalu di dukung oleh komunitas akan selalu terjaga keberadaannya.

Apalagi di platform steemit ini, salah satu upaya untuk menjaga kestabilan harga steem. Pihak steemit sangat mengapresiasikan stemians yang mendukung burnsteem atau pembakaran steem agar tetap terjaga kestabilan harganya. Jadi sangat mustahil harga steem terpuruk sampai ke level $0.01.

Namun, jika itu memang terjadi. Hal yang saya lakukan adalah hanya bisa berdoa dan berharap steem bisa comeback dari keterpurukan.

Tapi saya optimis itu tidak akan terjadi

  • Dan hal baik apa yang Anda harapkan dari harga Steem?

Untuk saat ini, harapan saya pada harga steem adalah semoga tetap bertahan di harga saat ini. Kenapa demikian, seperti yang saya katakan di awal paragraf. Bahwa, saya masih beberapa bulan disini. Jadi saya ingin mendapatkan banyak steem di setiap postingan saya.

Artinya, dengan harga steem saat ini $0.22xxx saya bisa mengumpulkan steem dengan mudah di steemit untuk saya investasikan dalam bentuk steempower. Saya bergabung dalam club75, 25% dari hasil reward dalam bentuk steem, saya transfer ke tabungan saya, selebihnya saya lakukan vesting, untuk mewanti-wanti jika harga steem naik suatu saat nanti. Jadi saya tidak perlu melakukan power-down, dan reputasi akun saya tetap terjaga dengan baik. Walaupun saya melakukan withdraw.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Sekian pembahasan saya kali ini, penulisan ini adalah hanya sebatas opini saya dalam mengikuti kontes. Tidak bermaksud untuk menyalah siapapun, terutama para senior di sini (steemit).

Salam sukses untuk kita semua.


Turut mengundang :
@ana07
@ishakaceh
@jal08
@elzia
@nur90
@wuland

Tentang saya

Sort:  
 last year 

Very good

 last year 

Long preh postingan droneuh lam kontesnyo.

 last year 

Hana kutupu tuleh.hanjeut kuh..
Lon baro belajar

 last year 

Haha..
Bek neupeugah nyan bg jal .

 last year 
Verification Date
February, 08, 2023
O'clock21.00 Sri Lankan Time
DescriptionSteem Price
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub75
Beneficiaryworldsmile: 10.00%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for sharing a post in steem for betterlife community!!
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 last year 

Terimakasih sudah memverifikasi

 last year 

Thank you very much for taking the time to participate in the [CONTEST] If the STEEM price is $1 that we are holding at the STEEM FOR BETTERLIFE Community

We all hope that steem will rise soon and find a price that hits $1. Have a nice day and be sure to interact with other users.

 last year 

Terimakasih banyak bg atas perhatiannya

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Terimakasih banyak @sofian88 dan team 1

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57378.99
ETH 3121.38
USDT 1.00
SBD 2.24