Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)
Assalamualaikum

saya ucapkan kepada

Sahabat Stemians...
indonesia semoga kalian semua memiliki hari yang indah di hari ini,,"

🥀Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat?🥀

Momen pertama yang paling berharga dalam hidup saya, pada saat saya ingin menikah.
cinta kasih sayang yang membuat saya, ingin beritipikasi tentang kontes ini, karena setelah saya sampai di hari ini, Momen indah yang pernah saya alami dalam hidup saya pada hari itu,
di mana saya menggunakan baju adat.
untuk menuju pernikahan, saat itu saya mulai tersenyum yang akhirnya hal yang saya nanti -nanti kan Akhirnya terpenuhi,

achievement-1

🥀Mengapa itu begitu istimewa?
Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini,🥀

begitu istimewa? bagi saya di hari ini di bandingkan hari itu, saat saya mulai mempelajari hal-hal yang ada di steemit.
Disisi lain saya sangat senang sekarang,
karena hal istimewa sekarang saya dapatkan,

Dan bisa melanjutkan lagi ke Steemit.
Karena dari pihak komunitas steemindonesia banyak sekali membantu saya untuk mencapai tujuan saya, lagi di platform yang luar biasa ini,
dan teman taman yang ada grup WhatsApp pun sangat membantu saya,

untuk memberi kan saya arahan tentang cara-cara?
bagaimana supaya konsisten cara menulis.
seperti yang di katakan oleh teman saya, @munaa dan @afrizalbinalka beliau selalu memberikan saya arahan tentang Steemit.

maka dari itu saya mencoba untuk mengikuti aturan yang ada di Steemit saat ini,
bahkan pada tahap pertama saya memperkenalkan diri saya, sebagai pemilik akun Asli.

Momen yang paling berharga dalam hidup saya saat ini saya suka menjadi bagian dari achievement-1
Di sini...
itu lah yang membuat saya merasa inilah momen indah yang luar biasa yang pernah saya alami dalam hidup saya saat di ini,,"

apa bedanya? (Anda dapat melakukannya dengan baik untuk menunjukkan gambar)
Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?

mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup? Kita mungkin ini akan menjadi hari yang tak terlupa dalam sejarah saya, di steemit maka dari itu saya mencoba untuk membagikan foto foto saya lagi disini untuk update hal ini selalu saya ingat sampah saya tuan nanti,“

Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?

pada hari itu saya menciptakan momen dalam hidup saya untuk mencoba bekerja dan membantu para nelayan ini mengangkat kan betu untuk keperluan mereka.

IMG20190401132602.jpg

Momen simpel foto pribadi

cerita singkat dari foto yang di ambil,
setelah mereka bekerja untuk membuat rumah ikan di laut, beberapa alat yang di gunakan untuk membuat rumah ikan di laut.
seperti tali yang di perlukan oleh mereka
dan sebagai dawun dan batu batu ini supaya bisa di tenggelamkan ke laut sempai sampai tenah,
kedalaman air 250 meter

Jarak tempuh nya 30 mil berati sekitar 30 kilometer dalam jarak tempuh menggunakan kapal,

IMG20190401140701.jpg
tangkapan kamera Oppo 3S

IMG20190401132602.jpg
Unguhan foto pribadi

IMG20190401140701.jpg
foto pribadi

bagi saya ini adalah momen yang indah untuk orang lain yang pernah saya lakukan setiap saat jika ada yang membutuhkan

Sekian dan terimakasih atas kunjungan dan komentar teman yang di sini.
tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada team komunitas ini yang telah memberikan kami banyak peluang untuk bisa beritipikasi di kontes ini

Sort:  
Loading...
 last year 

Teruslah berusaha dan saya yakin usaha maksimal tidak akan sia-sia. Saya akan senantiasa mendukung pertumbuhan dan perkembangan abang di platform

 last year (edited)

ya terimakasih atas semua yang anda lakukan untuk memberi Lebel akun saya club75

Screenshot_2023-05-10-13-47-50-74_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
Sekali lagi terimakasih bg

 last year 

Itu berdasarkan data yang saya peroleh dari steemworld.org

Artinya dalam 2 bulan terakhir tidak ada cash out, tetapi melakukan power up. Saya yakin akan tumbuh dan berkembang jika abang akan berusaha maksimal untuk itu.

Saya sama seperti abang, mengawali semuanya dari 0, tapi alhamdulillah dengan kerja keras telah mengumpulkan Steem Power yang lumayan tinggi sejak aktif kembali di Maret 2021

  • CASH OUTS: 0.05 STEEM
  • POWER UPs: 5.554 STEEM
 last year 

ya di karena Abang sangat berpengalaman
namun!hal keinginan ABG pun pasti tercapai
tidak seperti saya hanya seorang nelayan yang tidak cara menulis, tapi diri anggota grup WhatsApp mereka semua memberikan saya arahan,,
dan pada pertama saya mencoba memperkenalkan diri kembali malah saya tidak punya steem bg. lalu pihak komunitas steemindonesia memberi kan delegasi 100 sp bg itu lah yang membuat saya semangat untuk tetap tinggal di platform ini...

 last year 

Tidak juga.... Asal mau pasti berhasil. Saya juga tinggal dipesisir dan hidup dari keluarga yang sangat terbatas, namun keinginan mengubah semuanya.

Saya yakin semua dapat melakukannya... Termasuk abang

 last year 

ya' terimakasih atas kata kata yang sengat bermakna untuk saya,,💓💓💓💓

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Postingan yang luar biasa saudara teruslah belajar dari teman-teman yang lainnya dan tetap konsisten dalam hal membuat postingan, InsyaAllah akan mencapai sebuah impian apa yang anda inginkan! Sukses untuk kontennya👍

 last year 

ya terimakasih atas komentar anda sangat di hargai,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54034.48
ETH 2262.26
USDT 1.00
SBD 2.31