"My Vision and Mission on the Steemit Platform”

in STEEM FOR BETTERLIFE6 months ago
Assalamualaikum

Sahabat stemians yang sangat saya cintai terutama terhadap komunitas yang telah meluangkan waktu bersama kami di sini untuk membuat perubahan kepada kami dan selalu mendorong kami supaya kami bisa mewujudkan kegala harapan dan untuk
mencapai tujuan utama dari steem..

  • pada topik "My Vision and Mission on the Steemit Platform”kali ini mungkin saya akan mendapatkan yang terbaik.
      • Apa visi Anda untuk bergabung dengan platform ini?

berbicara tentang visi dan misi mungkin adalah ini sangat luar biasa karena setiap tentu saja memiliki arti dalam menjalani kehidupan di steem. misi saya yang pertama adalah menjadi orang yang kreatif dalam bidang tentang menulis, supaya misi dan visi saya tercapai dengan sebaik. tentunya setiap orang yang bergabung di platform Steemit misi untuk mengejar cita cita yang selama ini belum terwujud. Saya sangat ingin mengejar cita cita saya untuk mencapai Dolphins ini misi dan harapan saya di sini.. karena saya dari 2019 datang ke Steemit saya sangat berharap agar saya mendapatkan kesempatan ini.

      • Apa yang anda lakukan untuk mewujudkan visi (Misi) diatas?

mengejar cita cita harapan mungkin bukan sewaktu hal yang mudah bagi saya atau bagi orang lain karena semua visi membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengajukan nya,
Karena setiap impian tentu saja perlu bimbingan dari pihak lain, cita-cita selalu ada dalam setiap jiwa manusia mungkin ini belum ada waktu bagi nya untuk mencapai tujuan itu. tapi saya sangat ingin memiliki kesepakatan itu tapi saya hanya lah orang biasa saja dan saya bahkan tidak berpresonal dalam menjalani aktivitas atau yang lain nya.

      • Bagaimana cara Anda mengatasi kendala yang dihadapi dalam mewujudkan visi tersebut?

child-562297_1280.jpgPixabay

Visi merupakan suatu rangkaian yang ternampak dalamnya terhadap impian, cita-cita atau nilai artinya,dari suatu harapan seseorang visi menjadi tujuan masa depan suatu organisasi atau lembaga.kerja Yang positif akan berisi pikiran-pikiran yang terdapat di dalam benak hati seorang intinya Pikiran-pikiran itu adalah gambaran dari masa depan terhadap lingkungan saat seseorang mengalami hal yang berkaitan dengan pemikiran terhadap visi misi untuk mengejar mimpi tersebut, seseorang harus punya pemikiran untuk mengejar mimpi itu membuat perubahan hidup mereka sendiri, mengejar kan' segala impian itu sangat sulit karena banyak rintangan yang harus kita lewati sebelum kita menjadi orang yang sukses untuk mendapatkan itu tentu nya banyak pengorbanan yang dilakukan oleh orang tersebut,

dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita tentunya akan ada waktu untuk memikirkan hal tentang ini karena setiap visi kehidupan tentunya anda memikirkan tentang nilai-nilai yang berkaitan dengan pertumbuhan untuk melihat

saya mengundang saudara saya @venturabogarin @crisvera @munaa untuk beritipikasi dalam kontes yang di selenggarakan oleh saudara ( @irawandedy )

Achievement1

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, you have enabled UVF by @boylikegirl.club
Common UVF commands:
1.uvf_info
Reply any post use "!uvf_info"
Display your UVF information

 6 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community.

DescriptionInformation
Verified User
Club Status#club5050
Plagiarism Free
AI Article Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiaries
#burnsteem25
Community
Charity

null 25%✅
steembetterlife ❌
worldsmile✅


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57343.93
ETH 3104.42
USDT 1.00
SBD 2.12