Charity today 18 juli 2024 : help

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

IMG_20240718_153145.jpg

Hai sahabat steemian,
Hari ini saya melakukan satu perbuatan amal untuk membawa pasien opersi di mana hari ini harus menjalani kontrol ulang di rumah sakit kesrem kota lhokseumawe, dalam hal ini pasien sangat khawatir akan dirinya saat berada di rumah sakit di karenakan tidak tau tentang bagaimana proses pendaftaran Saya merasakan apa yang di rasakan oleh beliau,

IMG_20240718_132349.jpg

Apalagi kehidupan di desa dengan kemampuan ber bicara yang ter batas sehingga yang di alami hanya takut dan takut, dalam hal ini beliau meminta satu pertolongan untuk membawanya kerumah sakit dan pengurusannya hingga selesai, dengan kesibukan saya saat ini, saya pun menyempatkan diri untuk membantu beliau agar beliau merasa lega, di postingam sebelumnya https://steemit.com/hive-111300/@azwar82/betterlife-or-or-picking-fresh-vegetables-in-the-garden-for-consumption saya membawa beliau kerumah sakit untuk di lakukan opersi di bagian kaki kanannya,

IMG_20240718_151444.jpg

Yang menjadi membosankan saat tiba waktu menunggu bukan hal yang mudah bila mengatakan menunggu, dokter yang bertugas belum tiba sedangkan waktu saat kami menunggu pada pukul 14.30 siang, hingga pukul 15.30 sore dokterpun belum kunjung tiba, pasian yang menjadi tangung jawab saya serpaksa saya redakan dinkarenakan kakinya yang sebelah kanan bekas operasi merasa nyeri kesakitan

sehingga saya menyarankan agar kakinya di naikkan sebelah di atas kursi roda agar nyerinya berkurang, di karenakan di saat kaki kita terfantung maka yang kita rasakan kebas da nyeri apalagi luka yang di deritanya masih belum sembuh dan sedikit bermasalah. Saya ingin memperkenalkan beliau, beliau dalah tetangga desa saya beliau juga mengenal saya lebih jau di karenakan beliau di saat sakit berobat di puskesmas sering menjumpai saya

IMG_20240718_153137.jpg

Walau pun demikian pertolongan yang tidak mengharapkan pamrih dengan sukarela saya bersedia menolongnya agar badan dan kakinya cepat membaik sehingga bisa beraktivitas kembali aminnn itulah harapan saya pukul 17.30 sore telah berlalu dokterpun tiba di rungan, sehingga kami pun harus menunggu antrian lagi untuk bisa menjumpai dokter.

IMG_20240718_163505.jpg

Di luar keliatan mendung tidak lama kemudian hujan pun turun dimana saya berlari untuk menutupi kaca mobil supaya air hujan tidak masuk kedalam, angin kencang hujan semuanya lengkap antrian masih panjang untuk bisa masuk keruangan poli bedah, ini masih seputaran rumah sakit sahabat ku,

Hari sudah memasuki malam pemeriksaan pun belun kunjung kelar di karenakan masih ada sisa no antri lain sehingga kami pun harus menunggu lama, Setelah selesai pemeriksaan kemudian kami mengantri lagi di bagian apotik untuk mengbil obat hari pun hampir malam,

IMG_20240718_195425.jpg

Pukul 20.00 malam saya pun tiba di tempat kediaman beliau dan membantu menurunkannya, kemudian beliau pun istirahat, saya pun pamit pulang kerumah sebelum pulang terlebih dahulu saya memarkir mobil ambulan di gudang puskesmas

Inilah aktivitas charity saya kali ini semoga menjadi mamfaat bagi pribadi saya

Salam
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...


curation-post.webp

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Hallo @azwar82 :)

This Post
Chosen is manually by the
WOX Community Local @Aceh-Team

Subscribe and Join Posting in WOX Community Here :

Hilsen Moderator
Community WORLD OF XPILAR

 last month 

Terimakasih saya ucapkan atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64105.03
ETH 2757.74
USDT 1.00
SBD 2.66