Betterlife|| Picking fresh vegetables in the garden for consumption

in Hot News Community7 days ago

IMG_20240706_100319.jpg

Halo sahabat steemian,
Saya menyapa kalian hari ini, yang terutama kalian sehat selalu dan di mudahkan dalam segala urusan, dan di mudahkan rezkinya,
Usai menonton bola saya pulang sekitar pukul 05.30 pagi,

setiba di rumah saya kekamar mandi sekaligus membasuh muka dan mengosok gigi supaya segar kembali, susana sejuk mulai terasa kemudian saya merebahkan badan hingga tertidur, sekitar 3 jam saya istirahat kenudian membangunkan saya untuk menemaninya memetik sayur-sayuran di kebun, saya kali ini sedang memetik cabai kecil untuk keperluan istriku,

IMG_20240706_100139.jpg

IMG_20240706_100655.jpg

IMG_20240706_100805.jpg
Memetik sayuran di kebun

Seperti yang kalian lihat istriku sedang memetik beberapa sayuran seperti daun singkong dan terong yang tumbuh di kebun belakan rumahku, Kemudian kami juga memotong jantung pisang saya tidak menyakan akan hal yang dia masak dikarrnakan saya masih mengantuk akibat bergadang tadi malam, dibsaat berada di kebun nyamuk yang menyerang bagian kepala pun membuat saya sedikit jengkel,

Walau pun demikian saya tetap menemani istri tercinta, saya juga khawatir bila dia sendirian karena di di semak-semak belakang rumah biasanya ada ular,

IMG_20240706_101809.jpg

IMG_20240706_101603.jpg

IMG_20240706_101437.jpg

Tidak lengkap rasanya bila tidak ada yang satu ini, biasanya kami menyubutkan REUBONG KALA, saya tidak tau pasti akan hal batang ini begitu juga akan khasiatnya, akan tetapi saya sangat menyukainya dimana terdapat tekstur sedikit lembut, wangi dan rasa nya sedikit asam, biasanya setiap ada tunas muda maka saya akan memotongnya untuk saya masak, biasanya tunas muda dimasak dengan kuah pliek, akan tetapi enak juga di masak dengan daging baik rendang ataupun masak kari

IMG_20240706_102044.jpg

Selesai memetik beberapa daun segar dan buah segar sehingga saya dan istri kum pulang untuk memasaknya, dimana dalam perjalanan pulang mata yang semakin lelah sehingga saya pun tudur,

IMG_20240706_145527.jpg

Di siang harinya saya terbangun dan mandi, kemudian saya memakai pakaian lalu saya selfi untuk saya ceritakan buat kalian semuanya, untungnya saya bisa santai didepan rumah denga tidak ada kegiatan lainnya dan juga sambil menulis beberpa kata mengenai aktivitas ku hari ini,

IMG_20240706_155904.jpgIMG_20240706_164749.jpg

Sahabat steemian saya pikir hari ini hari saya istirahat akan tetapi saya baru saja mendapatkan telpon dari masyarakat setempat untuk memgantar pasien kerumah sakit umum cut meutia dengan mengunakan mobil ambulance, kaki biliau bengkak akibat asam urat yang di alamimya, saat ini dia merasakan nyeri di bagian kakinya,

IMG_20240706_170008.jpg

Sambil mrnunggu saya pun membeli sebotol air minuman segar untuk saya minum, kemudian saya pun melanjutkan pulang dan sesampau du rumah saya istirahat sambil menyelesaikan postingan. Sekian dulu aktivitas saya kali ini bila ada kesempatan saya akan berbagi aktivitas lainnya,

@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hola apreciado amigo. Muy interesante ese juego de palabras con el cual pretendes definir tu usuario días. Me gustó leer tu publicación te deseo éxitos siempre

 7 days ago 

Terimakasih sahabat, atas kunjungannya di postingan saya, terimakasih juga atas komentar positif nya

 7 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43