"STEEM Investing Contest 39th Edition" Senin 28 November 2022, Power Up by-@ana07

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Salam sukses buat sahabat baik ku dimana saja berada

Kembali lagi dalam postingan saya kali ini dalam komunitas STEEM FOR BETTERLIFE dimana saya akan memberikan sedikit waktu untuk bisa mengikuti langkah yang luar biasa yaitu ada kontes dengan judul ; "STEEM Investing Contest 39th Edition" atau tentang power up Steem menjadi Steempower.

Picsart_22-11-28_12-04-19-285.png

  • Edit melalui aplikasi PicsArt

Picsart_22-10-01_21-41-50-795.png

Adapun hari ini adalah hari yang sangat luar biasa dimana saya bisa menyelesaikan tugas saya sebagai steemian yang ingin melihat perubahan dalam platform Steemit tercinta ini yaitu dengan cara terus menambahkan power kita dengan cara power up tentunya dan saya pun telah selesai.

Banyak sekali sahabat kita yang lainnya memiliki sp yang tergolong banyak dan ada pada level Dolphins sehingga disaat memberikan pilihannya pada setiap postingan akan ada nilainya.

The first stage of my Power-up process.

IMG_20221128_113929.jpg

Disini bisa kita lihat jika ada beberapa Steem dalam dompet akun saya dan saya akan menukarkan Steem menjadi Steempower dengan proses yang sangat mudah sekali.


SELANJUTNYA

IMG_20221128_113919.jpg

Klik pada jumlah Steem yang ada dalam akun kita maka akan terlihat seperti ini, beberapa menu yang menjadi pilihan kita karena tugas kita adalah power up maka klik power up saja.

SELANJUTNYA

IMG_20221128_113909.jpg

Ini adalah tampilan tahap selanjutnya yaitu isi jumlah Steem yang akan kita power-up dan saya selesaikan pengisian nya setelah itu selesai maka klik tulisan power up tersebut.

SELANJUTNYA

IMG_20221128_113900.jpg

Tahap demi tahap kita lewati maka tibalah pada tahap terakhir dimana didalam tahap tersebut tugas kita selesai yaitu klik pada tulisan OK.

SP SAYA SAAT INI

IMG_20221128_113844.jpg

Setiap usaha yang serius kita usahakan maka pada akhirnya akan memberikan hasil yang maksimal karena itu jangan pernah berhenti berusaha sekuat tenaga agar cita-cita tercapai sesuai harapan.

Demikianlah tulisan singkat dari saya tentang apa yang telah saya selesaikan hari ini yaitu melakukan power-up dengan beberapa Steem dan saya ucapkan terimakasih kepada sahabat semuanya yang telah membaca dan melihat postingan saya semoga bermanfaat.

Terimakasih yang spesial kepada ;
@irawandedy
@sofian88
@patjewell

Salam sukses selalu
@ana07

Achievement1

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
November 28, 2022
O'clock01.02 PM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
CategoryContest
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 100
Beneficiary10% worldsmile
15% smilenigeria

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note"Thank you for publishing a post on Steem for Better Life Community"
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Yes you're welcome, Hopefully together we can be successful

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48