Kegiatan saya malam ini - mengunjungi pasar malam bersama adik

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Salam sobat stemeans semuanya, semoga kita tetap selalu berada dalam lindungan sang pencipta.
Pada kesempatan kali ini 20 agustus 2022, saya ingin sedikit berbagi pengalaman yang saya rasakan pada saat berkunjung ke pasar malam mulai dari mulai dari kegembiraan hingga kekecewaan, terkadang sesuatu yang kita anggap baik disisi kita belum tentu baik dimana allah begitu pula kebalikannya.

IMG-20220820-WA0115.jpg

Di malam hari yang terasa sunyi saya bersama adik saya berkunjung ke pasar malam untuk menikmati beberapa wahama permainan, salah satu wahana yang saya coba kunjungi adalah tong setan, yang mana tong setan ini menunjukan atraksi motor yang berjalan mengelilingi tong tersebut, terkadang jika orang yang tidak pernah melihat atraksi tong setan ini akan menilai bahwa hal ini ada unsur sihirnya, mungkin logika orang berbeda ketika berbicara hal ini. Bagaimana sebuah motor dapat dikendarai dengan posisi yang miring, perlu kita ketahui hal ini dapat terjadi karena didasari dengan latihan dan tekad niat yang kuat dan tak lupa usaha yang selalu tetap harus disertai.
Untuk tarif tiket agar dapat menikmati tong setan ini sangatlah terjangkau yaitu 10 ribu/orang dengan durasi permainan selama 15 menit. Namun disitu saya sedikit marasa takut karena tempatnya yang tinggi.

IMG-20220820-WA0119.jpg

Selain itu, saya juga pencipta makanan yang menurut saya banyak diminati bagi orang-orang yang berkunjung ke pasar malam, yaitu snack-snack, makanan ini merupakan makanan semacam snack pada umumnya, namun uniknya snack ini adalah asap yang keluar dari mulut setiap orang yang mencicipi snack-snack ini. Untuk cara pembuatannya sendiri saya kurang tahu, tetapi pada umumnya bahan yang digunakan adalah snack biasa namun kumpulan asap yang ada pada snack tersebut membuat saya masih bertanya-tanya tentang asap tersebut.

IMG_20220820_234727.JPG

Itu merupakan beberapa wahana dan cemilan yang ada disini. Setelah puas bermain dan mencicipi makanan, kami pun pulang dan pada saat itu juga turun hujan yang sangat deras sehingga membuat kami harus menunggu sampai hujannya reda, namun tak lama kemudian kami langsung berinisiatif untuk menerobos hujan karena waktu yang sudah malam dan akhirnya sampai dirumah dengan keadaan baju yang basah.
Sekian pengalaman yang saya dapat bagikan pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi sobat stemians sekalian.

By

alif2002

Sort:  
 2 years ago 

wow! All picture awesome! 💚

 2 years ago 

thank you @siraj09

 2 years ago 

Thank you @siraj09

 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 24 upvotes, 21 accounts, last 7d)
PeriodMay 21 to August 21 2022
Transfer to Vesting0
Cash Out
0
ResultNew member

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note

Thank you for sharing your day with us.
Kindly increase your CSI % by voting on quality posts of fellow Steemians.
 2 years ago 

Thank you @patjewell for rating my post

 2 years ago 

Pleasure!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60808.14
ETH 2392.92
USDT 1.00
SBD 2.63