Achivement1 - Perkenalan saya @alif2002

in Newcomers' Community2 years ago

IMG-20220818-WA0074.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit.
Perkenalkan saya Muhammad Alif Habibi dengan akun yang saya gunakan @alif2002. Tepat pada tanggal 04 maret 2022 yang lalu saya berusia 20 tahun dan saya tinggal di desa keutapang kecamatan Syamtalira aron kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh. Sekarang saya tercatat sebagai seorang mahasiswa aktif di program studi psikologi fakultas kedokteran universitas syiah kuala. Awal mula saya mengenal platform steemit dari ayah saya @andimurtadha. setiap hari saya memperhatikan beliau mendokumentasikan setiap kegiatan yang beliau lakukan yang tentunya itu merupakan kegiatan positif yang di dokumentasikan sehingga membuat saya bertanya-tanya tentang apa yang sedang dilakukan oleh beliau, dari situ saya mulai tertarik untuk memulai menggunakan platform steemit ini. Dan saya mulai meminta beliau untuk memfasilitasi saya agar dapat bergabung pada platform steemit ini. Disamping kesibukan saya sebagai seorang mahasiswa saya juga ingin mengisi waktu luang saya dengan hal-hal yang positif seperti menulis kegiatan harian dan berita-berita terbaru dalam keseharian saya. Hitung-hitung membuat diary the day of my life. Selain dapat dinikmati sendiri, dengan menuangkan kegiatan pada platform steemit ini juga dapat mendapatkan keuntungan yang lebih yaitu setiap konten tulisan yang kita posting akan diberi reward berupa bayaran dengan mata uang digital (cryptocurrency) atau steem dollar (SBD) dan steem coin yang saat ini harganya sangat menarik. Dari sini kita juga dapat mengembangkan kreatifitas diri juga.
Saya juga diarahkan untuk membuka akun stemian yang sudah berhasil menuangkan konten mereka dalam platform steemit ini seperti @irawandedy @radjasalman @waterjoe @heriadi dan berbagai postingan stemian lainnya yang beliau anggap dapat memotivasi agar memiliki niat yang besar dalam membuat konten. Dari setiap langkah dan arah yang diberikan oleh ayah saya @andimurtadha akhirnya saya memutuskan untuk bergabung di platform steemit pada 18 agustus 2022, realita langkah membuat akun steemit ini ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan cukup dengan bermodalkan handphonde atau laptop, alamat email, dan nomor handphone sudah dapat mendaftarkan diri kita pada platform steemit ini.
Demikian perkenalan saya, semoga mendapatkan perhatian dari teman-teman sekalian dan juga dapat membantu menambah minat yang lebih besar untuk membuat konten-konten positif kedepannya.
Salam kenal dari saya @alif2002

Sort:  
 2 years ago 

Slamat datang dan bergabung bersama steemit

 2 years ago 

Terimakasih bang @farizalm

 2 years ago 

Selamat datang di platform steemit @alif2002.

 2 years ago 

Terimakasih om @f2i5

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago (edited)

Terima kasih om @radjasalman semoga dapat memberikan edukasi yang lebih banyak kepada saya di platform steemit ini

 2 years ago 

Selamat bergabung ke Steemit teman 🤝

 2 years ago 

Terimakasih bang @ikmalhariamuna

 2 years ago 

Selamat datang dan salam kenal dari saya 🙏

 2 years ago 

Terimakasih bang @chopper46

Loading...
 2 years ago 

Hi, @alif2002,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Hi Dear 💐....

We also here to support our members through our community which name is Steemit Graphics Community.

Click & Join us :
https://steemit.com/trending/hive-123895

Admin : Faran-nabeel & Sameer07

For Help or Guidance Join Us on discord: Channel Link

Polish_20220703_011507071.png

Let's join us and grow together. keep sharing your skills and earn steem..

Selamat bergabung, semoga sukses terus dalam berkarya di platform ini @alif2002

 2 years ago 

Terimakasih om @fajar.perangin79

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66946.15
ETH 3488.47
USDT 1.00
SBD 3.22