The Diary Game : 16 Januari 2024| My Activity on Tuesday

in STEEM FOR BETTERLIFE6 months ago

photostudio_1705466317734.jpg

div.png

The Diary Game

Selasa, 16 Januari 2024
Morning Diary....!

Selasa pagi aku bangun untuk sholat subuh dan selanjutnya "membungkam" si Oyen yang cukup berisik sejak tadi saat mendengar suara kami dari dalam kamar.

Ketika dia mendengar suara atau aktivitas kami di kamar dia segera nongkrong di muka pintu sambil menggaruk-garuk pintu kamar.

Apalagi kalau bukan minta makan, dan aku segera menaruh pakan pelet ke tempat makannya dan mengganti cat litter yang memang sudah harus diganti.

Setelah mandi dan sarapan, aku segera memakai pakaian dinas agar bisa ke kantor sekalian mengantar si kecil ke sekolah.

Aku melakukan fingerprint pagi di kantor camat Lhoksukon saja hari ini. Aku juga sempat mengobrol sebentar dengan pegawai kantor camat dan juga seorang steemians disana lalu menuju kantor Puskeswan.

Di kantor Puskeswan, aku larut dalam pelaksanaan tugas rutin dan tidak lupa memantau perkembangan perpolitikan nasional melalui YouTube dan tiktok serta membuat postingan untuk hari ini.

Kopi Ulee Kareng

Aku membuatkan kopi di kantor saja dan tidak harus ke warung kopi karena aku punya stok kopi Ulee Kareng sachet dan tinggal memanaskan air agar bisa menyeduh kopinya.

Aku masih menahan diri untuk tidak terlalu sering minum kopi pasca asam lambungku kumat beberapa bulan lalu.

Namun aku tetap minum kopi dengan kadar terbatas dan frekuensi yang tidak terlalu sering agar tidak menimbulkan dampak yang tidak bagus.

Cuaca siang ini

Aku baru pulang ke rumah untuk makan siang pada pukul 02 siang saat perut sudah mulai keroncongan. Cuaca siang ini terlihat mendung dan disertai dengan hujan rintik-rintik di beberapa tempat seputar Kota Lhoksukon

Saat di rumah aku lebih banyak istirahat sambil menonton beberapa film Action yang dibintangi oleh Jason Statham sampai waktu sholat ashar.

Aktor ini merupakan salah seorang bintang film Action favoritku sejak dulu dimana banyak film yang dibintanginya mendapatkan apresiasi dari pecinta film Action.

Berangkat ke kantor camat

Jam 05 sore aku berangkat ke kantor camat Matangkuli untuk melakukan fingerprint sore. Aku tidak membawa serta si kecil yang biasanya selalu minta ikut karena waktu sudah mepet.

Pisang goreng

Saat jalan pulang aku membeli pisang goreng permintaan istri di daerah Parang Sikureung dan kemudian segera pulang ke rumah.

Sore ini aku harus mengurung ayam jantan siam milikku karena kemarin sempat menyerang suami adek sepupu yang datang ke rumah kami.

Ayam siam menyerangnya tiba-tiba dan dia tidak menyangkanya sehingga sempat membuat dia mengalami luka di bagian tumit kakinya.

Dan sepertinya ayam jantan tersebut tidak bisa dipertahankan lagi karena berpotensi membahayakan bagi anak-anak dan juga tamu yang datang ke rumah.

Tahun lalu bahkan si kecil mengalami serangan ayam jantan yang merupakan bapaknya ayam jantan ini.

Aku akan mengurungnya beberapa hari dan mungkin akan memotongnya saja daripada membahayakan nantinya.

Sekian diary saya kali ini. Stay safe and Fun.....Ciao...!

Regards

@alee75

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Daripada di potong ayamnya buat saya aja pak 🤭

 6 months ago 

He..he..he... 😁

Congratulations!

This publication has been supported through the Steemcurator06 account for containing good quality content.


Curated by: @karianaporras

 6 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Benefeciaryburnsteem25 ✅
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45