"STEEM Investing Contest 26th EDITION, POWER UP AS A ROAD TO DOUBLE DOLPHIN

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)
50% Reward to @worldsmile

photostudio_1648527360963.jpg

div.png

Hello sTeeMiaNs

"STEEM Investing Contest 26th EDITION, POWER UP AS A ROAD TO DOUBLE DOLPHIN

Selamat berjumpa di hari Selasa. Ikuti protokol kesehatan dan jangan lupa beramal...!!!

Sobat steemians semua, dalam beberapa hari ini nilai dari steem kembali menguat di market. Hal ini juga mengikuti trend coin lain yang mulai menguat termasuk bitcoin dan lain-lain. Menguatnya harga steem juga mengikuti hukum ekonomi dimana ketika demand lebih besar dari supply tentu nilainya akan meningkat dan begitu pula sebaliknya. Oleh sebab itu dengan adanya aktivitas power up yang signifikan kita harapkan dapat ikut menjaga nilai ekonomi steem yang akan memberikan keuntungan bagi kita semua. Kontes yang di adakan oleh @irawandedy ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan animo steemians untuk melakukan power up agar bisa berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi steem.

Kegiatan power up ini juga sangat bermanfaat bagi kita untuk membangun kekuatan akun kita dimana dengan steem power yang lebih banyak tentu bisa beraktivitas dengan maksimal dan juga bisa mendukung berbagai komunitas lewat delegasi yang kita berikan. Secara ekonomi kita akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari nilai kurasi yang kita lakukan, apabila kita memiliki steem power yang besar.

Secara pribadi dengan melakukan power up, saya bisa mencapai dolphin sebelum genap setahun saya aktif di steemit. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup berarti bagi saya. Setelah mencapai dolphin pada minggu lalu, saya mempunyai target ke depan untuk mencapai double dolphin. Untuk itu saya akan selalu melakukan power up dari semua reward yang saya peroleh agar segera mencapai double dolphin dalam waktu dekat.

Jumlah steem power saya saat ini adalah 5,531.305 steem power. Hal ini merupakan hasil dari dukungan yang diberikan oleh tim steemit dan juga rekan-rekan yang mendukung saya selama ini dan juga karena aktivitas saya yang selalu melakukan power up dan ikut dalam kampanye #club100.

IMG_20220329_095444.jpg

My steem power before power up

div.png

Dari steemworld.org terlihat jumlah power up selama 3 bulan terakhir sebanyak 1,801.389 steem sehingga saya berada dalam bingkai aturan #club100.

IMG_20220329_113142.jpg


Screenshot_2022-03-29-10-47-12-58.jpg

My steemworld.org

div.png

Sebagai langkah untuk mencapai double dolphin dalam waktu dekat saya kembali melakukan power hari ini sebanyak 499.357 steem yang merupakan reward yang saya peroleh dalam beberapa waktu yang lalu.

Screenshot_2022-03-29-10-48-03-91.jpg

My power up today

div.png

Dengan melakukan power up sebanyak 499.357 steem pada hari maka jumlah steem power up saya sekarang mencapai 6,030.664 steem. Saya akan terus melakukan power up untuk mencapai target ini dalam waktu dekat.

IMG_20220329_105035.jpg

My steem power after power up

div.png

Saya sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak, tim steemit, @el-nailul @mariana4ve @heriadi @pennsif @irawandedy @klen.civil @miftahuddin @sofian88 @liasteem @bien dan semua steemians yang telah membantu saya sampai pada pencapaian ini. Semoga saya bisa segera mencapai double dolphin sesegera mungkin.

Power up saya tahun ini :

IMG_20220329_105157.jpg

Sekian postingan saya kali ini, semoga kalian menyukainya dan terima kasih sudah mampir ke postingan saya.

Regards

@alee75

ABOUT ME

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46