You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | Fun - 6 Steem + Announcement Winners!

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Apakah Anda membeli tas-tas itu atau untuk apa uang itu?

Saya membayar uang yang diminta oleh mereka karena fokus saya sedang pada kondisi istri. Jadi ketika mereka menjelaskannya, padahal itu kurang masuk akal, saya hanya manut saja. Mereka benar-benar memanfaatkan konsentrasi saya yang sedang buyar saat itu.

Sebagai seorang dokter hewan, kami biasa menggunakan botol spesimen untuk mengirimkan sampel ke laboratorium untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Misalnya kami mengambil potongan organ hewan yang telah kami lakukan pembedahan dan kemudian menaruhnya dalam botol spesimen yang telah diisi dengan cairan pengawet dan dikirim ke laboratorium untuk peneguhan sebuah diagnosa penyakit.

Jadi saat mereka (perawat) menjelaskan bahwa harus menggunakan plastik khusus agar batu empedu tidak hancur dan rusak, saya memahaminya bahwa akan ada pemeriksaan lanjutan terhadap batu empedu istri saya yang telah diambil.

Walaupun saya seorang dokter hewan, saya tidak punya pengetahuan yang cukup tentang prosedur laparoskopi batu empedu pada manusia. 🤭

Saya baru yakin bahwa saya telah ditipu oleh mereka, ketika si oknum keluar dari kamar operasi dan memberikan botol spesimen berisi batu empedu milik istri saya.

Dia berkata : Segera ditanam ya pak?

Kalau memang tidak dilakukan pemeriksaan laboratorium dan batu empedunya harus segera dikuburkan, apa gunanya kantung plastik seharga 200k IDR tadi?

Itulah kronologisnya. Mereka memanfaatkan kondisi keluarga pasien yang sedang hilang fokus karena sedang memikirkan orang yang disayanginya.

Saya berharap istri Anda merasa lebih baik dan segera pulih.

Terima kasih atas doa dan harapan anda untuk kami. 🙏

Sort:  

Hal ini terjadi di mana-mana, di sini pun sama, bahkan hingga donor organ dan berbagai tes kesehatan. Suatu kali seorang dokter mengatakan kepada saya bahwa saya harus menguji apakah anak saya tidak cacat. Selanjutnya, dia mengatakan bahwa saya harus bergegas dan juga menandatangani bahwa jika saya melakukan tes tersebut, saya harus menggugurkan kandungan saya karena jika tidak, saya akan menunggunya dan orang-orang di laboratorium akan kehilangan uang dan waktu. Saya pun pergi. Saya tidak ingin ada jarum yang menancap di perut saya dan juga menyebabkan keguguran. Mereka melakukan hal yang sama dengan obat-obatan, hal-hal yang Anda butuhkan dan tentu saja saya tidak pernah memikirkannya.

Saya bertanya-tanya mengapa batu-batu itu ditanam.
Apakah istri Anda lebih baik sekarang?

 last month (edited)

Saya bertanya-tanya mengapa batu-batu itu ditanam.

Itulah saran yang tidak masuk akal dan alasan yang mengada-ada dari mereka. Tujuan mereka hanya untuk menipu kita dan memanfaatkan konsentrasi kita yang sedang terpecah.

Dan hari ini ketika saya membuka botol spesimen yang berisi kantung empedu serta batu empedunya, saya menjadi sangat marah karena saya tidak mendapati adanya kantung plastik seharga 200k IDR didalam botol spesimen.

Btw, saya mengawetkan kantung empedu beserta batu empedunya dengan menyimpannya di sebuah wadah yang berisi pengawet glyserin.

IMG_20240726_204146.jpg


Alhamdulillah kondisi istri saya berangsur membaik. 🙏

Saya selalu terkejut dengan trik-trik kotor yang dilakukan orang terhadap orang lain. Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa semua orang itu bodoh. Itu tidak tahu malu.
Lebih baik seperti ini di bar. Ada baiknya mengetahui apa yang dihapus. Saya harap ini adalah istri Anda. Dengan staf yang buruk.

Senang mendengar kesehatan istrimu membaik. Mungkin butuh waktu lebih lama tetapi setidaknya dia ada di rumah dan aman dari perawat dan dokter yang manipulatif.

Hari yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga Anda.
❤️🍀

 last month 

Alhamdulillah kondisi istri saya berangsur-angsur menjadi lebih baik... 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59203.63
ETH 2522.75
USDT 1.00
SBD 2.51