#burnsteem25 | Betterlife – The Diary Game: 13 Juni 2022| Kedatangan Personal Computer (PC) Baru

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

photostudio_1655183186642.jpg

div.png

Hallo sTeeMiaNs

The Diary Game: MONDAY, JUNE 13th 2022

Pagi ini aku bangun lebih awal untuk makan sahur agar bisa berpuasa di hari senin ini. Istriku membangunkanku untuk sahur meskipun dia sedang kurang sehat.

Aku tidak mungkin mengucapkan terima kasih padanya meskipun dengan segenap cinta dan kasih sayangku padanya atas pengorbanannya demi aku dan anak-anak bahkan dalam sakitnya dia berusaha mengurus keperluanku dan juga anak-anak kami.

Meskipun dia bukanlah manusia sempurna sebagaimana diri ini juga yang bukan siapa-siapa, aku sangat bersyukur Tuhan memilih dia sebagai teman hidupku yang telah mendampingiku selama 20 tahun lamanya.

Aku bangkit dari tempat tidur dan menuju meja makan untuk makan sahur agar aku punya cukup energi untuk menjalani puasa hari ini. Alhamdulillah istriku masih sanggup memasak meskipun sambil menahan nyeri dilehernya.

Setelah makan sahur aku kembali ke kamar dan merebahkan badanku. Aku membuka handphone sambil menunggu azan subuh. Kuputarkan lagu kenangan di youtube yang merupakan lagu favoritku dulu yaitu sebuah lagu dari Tito Sumarsono berjudul “Untukmu”.


Source
Saat azan terdengar dari mesjid di kampungku, aku bangkit dan menuju kamar mandi dan berwudhu agar bisa sholat subuh. Dan seperti biasa setelah wirid pendek serta sholawat, aku kembali melanjutkan menonton Youtube agar tidak ketinggalan informasi.

Masalah minyak goreng yang sudah diambil alih oleh Opung yang menerima 27 macam penugasan dari Pleciden belum juga selesai. Sementara menteri BUMN harus menerima konsekuensi dari netizen karena disinyalir membawa rivalitas Capres 2024 dengan tidak mensponsori Ajang Balap mobil listrik (Formula E).

Sementara Dirut Pertamina Nicke Widyawati malah blunder dengan memberi alasan mengapa Pertamina tidak mau mensponsori Formula E yang disampaikannya pada acara Gathering di Grha Pertamina.

Ia memastikan tidak ada unsur politik mengapa tidak mensponsori Formula E dan menegaskan bahwa hal ini murni karena tidak ada korelasi brand Pertamina dengan Formula E. ”Kami mau branding apa? Mobilnya tanpa pelumas dan BBM,”

Tunggu dulu Mba Sis…bukan netizen +62 namanya kalo menelan mentah-mentah argumen Mba Sis yang pernah masuk dalam daftar 100 perempuan paling berpengaruh di dunia atau Most Powerful Women International versi Majalah Fortune yang menempati urutan ke-17.

Mba Sis harus mengurut dada akibat blundernya dari para netizen. Bermacam meme cerdas dan mengocok isi perut berseliweran di jagat maya. Seorang netizen @goziel14 mentweet “Dia nggak tau kalo Liga Djarum itu bukan adu isap rokok, tapi badminton”. .

Seorang netizen lain ale ikwan jumali di facebook membuat meme begini :
Setelah kami evaluasi, performa pevolly kami meningkat tajam dengan penggunaan RON 98, untuk itu pada pertandingan final pekan depan, konsumsi bahan bakar RON 98 akan kami naikkan dengan pemberian minimal 6% dari berat badan pemain sampai tidak terbatas (ad libitum). Kami merasa partisipasi sebagai sponsor dalam ajang volley ini sangat baik bagi branding produk yang kami miliki…..

Sementara netizen Andarwin Pempek Mang Aan membalasnya ”Dikasih oli samping juga ketua biar smashnya tambah banter suaranya..wkwkwkwkwk…..

Jam 07 pagi aku berangkat ke kantor dinas di Lhokseumawe untuk apel pagi dan finger print. Kami apel pagi di halaman kantor eks Dinas Sosial dekat kantor BPJS Ketenagakerjaan.

IMG20220613082806.jpg

Di Depan kantor BPJS Ketenagakerjaan.Location

Dan setelah apel aku kembali ke kantor Dinas dan menumpang meja kerja kawan agar bisa membuat postingan siang ini. Meskipun harga SBD dan steem naik turun The Show Must Go On…..

Jam 12 siang aku terpaksa membatalkan niatku menghubungi @heriadi dan @radjasalman untuk sekedar "NGOPI" dan membicarakan perkembangan Hot News Community karena aku harus kembali ke kantor dinas di Lhoksukon karena kami kedatangan PC baru yang akan ditempatkan diruang kerjaku.

Aku singgah di Wak Li Hagu Geudong untuk membeli kari kambing pesanan istri dan juga membeli Rujak Nibong di Rujak Nibong Cabang Geudong pesanan anakku Alvira.

Tiba di kantor Lhoksukon aku memasang PC baru bersama stafku di kantor. PC Lenovo dengan spesifikasi yang lumayan mewah :

CPUIntel i3-10110U 2 2.1 Gigabyte
HDD1 T
RAM4 Gigabyte
OSWindows 11 Home SL
Layar23.8 LED Panel
KeyboardUSB Wired
MouseUSB Wired

IMG_20220614_091608.jpg

Spesifikasi PC baru

IMG20220613131533.jpg


IMG20220613131750.jpg


IMG20220613132418.jpg

Proses pemasangan PC

Alhamdulillah PC siap terpasang di ruang kerjaku dan semakin menyenangkan ketika mengoperasikannya.

IMG20220613143440.jpg


IMG_20220614_115206.jpg

PC baru siap terpasang

Jam 03.30 sore aku pulang kantor dan singgah di Pasar Lhoksukon untuk membeli barang kebutuhan kami sekalian menu untuk berbuka puasa. Aku juga singgah di Matangkuli untuk membayar tagihan Indihome di loket langganan.

Tiba di rumah aku sholat ashar dan istirahat saja di rumah sampai sore hari. Cuaca panas hari ini cukup membuatku kelelahan menjalani hari ini. Aku menonton Film dengan judul OVERDRIVE di layanan TV On Demandnya Indihome sampai menjelang berbuka.

Saat azan terdengar dari masjid aku berbuka puasa sore ini. Alhamdulillah ya Allah sampai juga puasa hari ini.

Demikian diary ku kali ini. Semoga anda menyukainya dan terima kasih sudah mampir di postinganku.

Regards

@alee75

ABOUT ME

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Kamoe pajan neutraktir sie kameng Wak Li, teuma

 2 years ago 

he...he...he...

 2 years ago 

Semoga tetap diberikan kesehatan untuk bapak dan keluarga.

 2 years ago 

Aamiiin..teurimong geunaseh....

Congratulations ..,

This post has been supported by @heriadi from the Industrious seven team.

Keep writing posts with the theme "My Life". Let's join at least #club5050 to get the next support

Senang membaca diary bapak dan menjadi inspirasi buat saya sebagai pendatang baru di @steemit semoga bapak sehat selalu salam dari saya @lizamute95

 2 years ago 

Aamiiin...terima kasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66