The Diary Game 17 May 2024 - Rutintitas harian - pemotretan di Kantor Urusan agama Madat dan Di Masjid Pase Kota Pantonlabu

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago (edited)

Hallo seteemian semuanya selamat Malam, semoga kita dalam keadaan baik-baik saja dan di mudahkan dalam segala Urusan,

Selamat Membaca


40F4F106-07FC-4A93-A6DA-C7087C3DCE14.jpeg

Masjid pase Kota Pantonlabu

A63A3CE7-B94F-45CE-B6B9-96D3E00EFA8C.jpeg

Kantor urusan Agama kecamatan madat Aceh timur

Halo teman-temam semua hari ini aku sedang berada di KUA Kecamatan Madat Aceh timur, hari ini saya mendapatkan pesanan Bekerja untuk mengabadikan Momen Pernikahan pengantin hari ini, saya mendapatkan pesanan Pemotretan sudah sangat lama pada tanggal 20 january 2024 di laksanakan 17 May 2024, saya bersama Temanku berada tepatnya di depan Kantor Urusan agama madat dari jam 8:00 AM, sampai saat ini sudah meunjukan jam 9:30 pagi pengantin dan Mempelai lelaki belum sanpai di kantor Urusan agama, tamu dan rombongan yang ingin menyaksikan Pernikahan di kantor Urusan Agama Madat, sambil menunggu saya berngobrol bersama Bapak-bapak yang ada di Kantor KUA,


A9A4DDCC-BE4B-4E30-A453-0371B2CC5E64.jpeg569D5712-7699-4F0F-A693-8F9E8BFD0650.jpeg
Ruangan masuk Pernikahan dan rungan Administrasi

Sudah beberapa saat saya menunggu pengantin tiba di lokasi pernikahan di Kantor Urusan agama madat, pengantin dan Mempelai lelaki hatus masuk Ruang Adminstrasi dulu untuk mengecek data yang valid agar tidak salah seperti nama kedua mempelai dan juga nama orang tua dan bermacam berkas Lainya agar status ke negaraan jelas terdaftar, karena mengeluarkan segala berkas tidak bisa di rubah lagi harus sangat berhati-hati harus sama dengan Ijazah ataupun berkas-berkas penting yang bersangkut dengan kewargaan negara Indonesia semua yang dilakukan sesuai SOP,

Semua perlengkapan sudah di siapkan dan di tandatangani pengantin siap di nikahkan oleh ketua Kantor Urusan agama. proses pernikahan di saksikan beberapa orang tertua untuk menjadi saksi Duniawi maupun Akhirat dalam agama Islam, proses pernikahan Dimulai kita bisa melihat di dalam Ruangan Nikah ada dua pasangan yang akan di Nikahkan Oleh Ketua KUA


20024208-8EDA-46D6-8DE0-5E57AE06FC63.jpeg

Ruangan pernikahan di kantor urusan agama

Ketika menjalani ijab kabul dalam pernikahan sempat beberapa kali mengulang akad nikah karena Linto grogi dalam mengucapkan ijab kabul di depan Ayah pengantin beberapa kali mengulangi alhamdulillah akad nikah berjalan Lancar, sesudah menikah mereka menjadi suami - istri mereka sudah bisa berjabat tangan dan salaman karena sudah SAH, kami photography pun mengabadikan momen kebahagian mereka berdua tidak lupa untuk memfoto kedua Keluarga dari pihak Mempelai lelaki dan keluarga Pengantin, saudara da teman-teman semuanya mengucapkan selamat kepada kedua Mempelai untuk menjalani Hidup baru dalam Rumah tanga, ketika sudah memotret di dalam kantor urusan agama saya mengajak mereka berdua untuk memotret di Masjid pase Kota pantonLabu, karena saya melihat Spot Foto untuk di abadikan Foto couple sangat bagus di dalam masjid, dengan suasan yang begitu indah untuk mengambil gambar kedua mempelai

Mengapa saya menyarankan untuk berfoto di area masjid karena dengan ke indahan masjid sangat cocok di jadikan Lambang pernikahan mereka, ketika pengantin ingin mencetak Foto ukuran 24 inci bisa melihat foto berdua didepan masjid yang sangat indah, banyak sekali pengantin yang sudah saya potret setelah sesi foto di KUA mereka tidak mau berpergian jauh untuk mengabadikan Momen cukup di masjid saja, ada sebagian pengantin yang ingin di abadikan Foto mereka di tempat Outdor dan pemandangan yang indah seperti sebelumnya saya potret di masjid Islamic Center Lhokseumawe dan di dalam PT Arun


3AB27070-CD3E-470E-80EC-E3DE271FD67C.jpegC4BA3C96-1A53-485C-AE31-46D69DF1CF7D.jpeg
sesi foto di dalam Ruangan Masjid pase Pantonlabu dan Area depan

Saya bersama pengantin sampai di depan Masji Pase Kota pantonlabu, saya dan temanku langsung mencari tempat foto yang bagus sudah memutar beberapa sisi untuk melihat dimana yang cocok di foto, aku kira di depan masjid sangat strategis untuk mengambil gambar kedua mempelai dengan keindahan kubah masjid yang terlihat semuanya, Cuaca hari ini tidak panas bisa mengambil di area depan, saya bersama temanku menghabiskan waktu memotren di depan area masjid sekitar 30 menit, karena hari ini hari Jum'at saya haru buru-buru memotret sebentar lagi Orang-orang akan berdatangan untuk menunaikan Sholat jum'at, saya memiliki waktu sekitar 1 jam lagi sebelum jam 12 jamaah jum'at berdatang ke masjid,

Saya mengajak pengantin untuk masuk kedalam masjid untuk mengambil beberapa sisi foto didalam karena saya lihat di dala sangat bagus tempatnya untuk di potret, sebelum saya masuk ke dalam masjid tidak Lupa untuk meminta izin ke penjaga masjid agar bisa masuk kedalam, tang jaga masjid mengizinkan pengantin masuk asalkan jaga kebersihan dan ketika jama'ah Sholat jum'at datang harus di hentikan semua aktivitas di dalam karena untuk menghargai sesama, akupun langsung mengambilkan beberapa Foto di dalam masjid,


5F8D6B4E-98A5-45AC-A80C-D4A652B9B47B.jpeg0604FB6C-76CD-4C67-A263-F8DD20516E57.jpeg
Asesoris di dalam studio untuk berfoto-foto

Ketika Masjid sudah selesai memotret di area masjid pengantin menghampiri saya dia bilang kalo foto sesi baju kedua jangan Lagi foto diluar karena sudah kelelahan tidak mau pergi jauh lagi saya bertanya kepada pengantin ingin di foto di mana lagi selain disini, pengantin menjawab dirinya ingin foto di dalam Ruangan Studio saja, karena kakinya sudah tidak sangup lagi di potret di area Outdor, karena waktu sudah mau jum'at saya mengatankan kepada pengantin untuk melanjutkaan pemotretan Ketika audah Selesai Jum'at,

Ketika jum'at selesai aku pun setuju dengan permintaannya untuk di foto dalam Studio saja, kebetulan temanku ada Studio yang sudah di buka 3 Bulan lalu, kami langsumg bergegas ke Studio untuk memotret sesi baju kedua di dalam Ruangan Studio, saya dan temanku menghabiskan waktu untuk memotret sekitar 25 menit di dalam karena pengantin sudah kelelahan, di dalam Studio memiliki banyak pelengkapan seperti Asesoris kaca mata untuk berfoto dan juga backround bermacamWarna, ketika semuanya selesai pengantin dan Mempelai lelaki berpamitan, kerja kami pun selesai hari ini,


Sekian cerita saya hari ini

Best Regard : @aldiantj

The diary date 17 May 2024


Mungkin sampai disini cerita saya hari ini semoga tidak bosan membaca cerita saya, dan bila ada kesalahan maupun dalam tulisan saya kurang rapi bisa di tangkapi agar saya lebih belajar lagi

Terimakasih telah membaca

All This Photo Taken With :


PhotographyLandscape
Location PhotoAceh
Camera usedSmartphone
Photographer@aldiantj


Instagram ~ Twitter ~ Steemit ~Facebook ~ Telebgram

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67079.94
ETH 3266.85
USDT 1.00
SBD 2.64