Steem Education Contest || "REVIEW STEEMNOW.COM" BY @akbar2468

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Reward postingan ini saya donasikan untuk akun @worldsmile


Salam buat semua sahabat steemian semuanya, salam sukses dari saya @akbar2468, malam ini saya akan mengikuti kontes yang di cetus oleh @klen.civil dan mencoba untuk mengreview tentang perangkat sederhana ini.

Saya yakin dari semua sahabat steemian pernah melihat dan bahkan berhubungan langsung dengan perangkat sederhana ini, Sekedar informasi saja SteemNow didirikan oleh @pingguinpablo

Untuk mengaksesnya pun sangatlah mudah caranya tidak begitu sulit dan susah, hanya dengan mengetik alamat seperti di bawahini 👇
(http://www.steemnow.com/namaakunsteemit)

Contoh untuk melihat semua jenis kegiatan di akun saya pribadi : @akbar2468
http://www.steemnow.com/@akbar2468

Maka akan muncul tampilan seperti hasil tangkapan layar si bawah ini :

IMG_20210823_210350.jpg

IMG_20210823_210445.jpg

IMG_20210823_210526.jpg
hasil tangkapan dari perangkat steemnow @akbar2468


Pada dasarnya perangkat ini di buat hanya untuk melihat PROPORSI VOTING POWER KITA, dan yang paling serunya lagi kita juga dapat melihat proporsi voting power orang lain.

Contoh Sederhana, Sebelumnya maafkan saya KISANAK @klen.civil untuk sedikit mengintip proporsi voting power punya KISANAK hhehehheheheh. 🙏🙏

IMG_20210823_211437.jpg
http://www.steemnow.com/@klen.civil

Yang inti dari SteemNow itu sendiri hanyalah untuk kita melihat aktifitas pembayaran dan transaksi semua aktifitas di akun kita sendiri dan juga dengan mudahnya kita bisa melihat aktifitas dari semua akun tanpa terkecuali akunnya steemxurator01PUN BISA KITA LIHAT DI SINI, hehehhe

--

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagi buat teman-teman semua, dan buat pendatang baru yang ingin melihat kegiatan proporsi voting power bisa langsung masukkan alamat seperti contoh si atas dan kalian bisa masukin id siapa saja, "TAPI INGAT JADIKAN MOTIVASI BUAT DIRI SENDIRI SETELAH KITA MELIHAT ID ORANG-ORANG HEBAT DI PLATFORM STEEMIT YANG KITA LIHAT ITU" kita semua punya mimpi yang sama yaitu SUKSES


Demikian review steemnow.com, yang dapat saya paparkan, mohon maaf bila penyampainya sedikit sederhana karena pada dasarnya steemnow hanya untuk melihat kegiatan perjalanan ID kita, baik postingan, hadiah maupun Power kita.

Terimakasih saya kepada @heriadi sebagai founder komunitas dan admin komunitas @irawandedy dan teman-teman semuanya semua yang sudah sudikiranya membaca postingan saya ini.


SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Mantap kali ulasannya, good job 👍👍🤜🤛

 3 years ago 

Hahhahhaha iseng mantong...

 3 years ago 

Mantp ..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62820.16
ETH 2438.32
USDT 1.00
SBD 2.69