DIARY ACTION TO PROMOTE STEEM || Print Target Untuk Persiapan Promo-Steem "Steem Archery Competition Championship 2" Bersama @stepenkendal, Tanggal 26 september 2021, by @akbar2468.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG_20210917_171444.jpg


payout to worldsmileproject50pc


"Salam Steemian Semuanya Salam Olahraga"


Pagi ini seperti biasa selesai mengantar anak ke sekolah dan saya menuju kantor untuk melakukan absensi pagi, dan melanjutkan tugas kantor sebagai satuan pengamanan. Hari ini, saya dan tim sudah mulai mempersiapkan segala kebutuhan pertandingan untuk tanggal 26 nanti, tugas pertama saya adalah menyiapkan print target yang berlogo SK, sedikit memberi sentuhan unik di target panahan untuk mempromosikan steemit bersama SK. Tanggal 26 september 2021 nanti adalah pertandingan ke-dua yang di sponsori oleh tuan @stephenkendal setelah tanggal 5 bulan agustus kemarin steem archery competition championship 1* selesai dan sukses kami gelar. Pada kesempatan ini tuan @stephenkendal kembali memberi dukungan kepada kami untuk melanjutkan pertandingan Steem archery competition championship 2 dalam mempromosikan steem di kota lhokseumawe.

Dengan olahraga panahan saya akan terus melakukan #promo-steem di kota saya, apalagi beberapa hari yang lalu kami juga sukses bersama tim melakukan #promo-steem dengan cara memasang spanduk #promo-steem ke becak-becak sebagai salah satu media penyebar informasi yang efektif mengingat transportasi becak salah satu alat transportasi yang sering di gunakan oleh masyarakat.

IMG_20210913_133621.jpg

IMG_20210913_091447.jpg

IMG_20210913_091352.jpg
kegiatan promo-steem yang sudah kami jalankan


Siang tadi saya bersama tim kantor juga berkumpul di pos piket sambil minum jus dan saya bercerita tentang #promo-steem dan #steem yang sekarang sudah berkembang, saya berharap teman-teman di kantor juga memiliki visi dan misi seperti saya, untuk terus mengembangkan dan memperkenalkan steem ke pada siapa saja di kota saya, dalam hal ini tuan @stepehkendal akan terus membantu dan mensponsori kegiatan kita dalam melakukan #promo-steem. kami akan terus melakukan inisiatif baru untuk melakukan promo-steem.

IMG_20210917_145549.jpg
meet-up sambil minum juss bersama steemian membahas tentang #promo-steem


Jam 5:00 sore saya pulang kantor, dan mengambil hasil cetakan print target berlogo SK, yang tadi siang sudah saya pesan untuk di cetak. untuk tahap persiapan awal saya bersama tim sudah mengerjakan persiapan dan sudah rampung 50% tinggal mempersiapkan keperluan pertandingan yang lain untuk acara pertandingan nanti.

IMG_20210917_171444.jpg

IMG_20210917_171424.jpg
print target Steem Archery Competition

Semoga acara pertandingan panahan "STEEM ARCHERY COMPETITION CHAMPIONSHIP 2" nanti akan berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang di harapkan, semoga peserta yang mengikuti even nanti akan terus terpacu dalam berlatih dan dengan adanya pertandingan ini, semua atlet akan terbentuk mental tanding dan mental juaranya sehingga menjadi atlet-atlet yang berprestasi kedepannya Aminn.


Terima kasih atas perhatian Anda! Salam Hormat Saya.

Kepada Penyelenggara Kontes
@sofian88

Dan dewan juri :

CR Indonesia @heriadi
Salam Pembantu @irawandedy
Mentor kripto @liasteem


1624347533564.png

SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Wah... Terobosan yang luar biasa. Ini sepertinya salah satu strategi promosi yang dapat terus dilestarikan. Aksi nyata akan mempercepat tersosialisasi nya STEEM sebagai sebuah aset masa depan

 3 years ago 

siap, terimakasih senior atas saran dan dukunganya.. 💪💪🙏🙏 saya akan terus melakukan #promo-steem.

 3 years ago 

Kop bereh aju 👍

 3 years ago 

terimong genaseh bg @moer 😁

 3 years ago 

Bergerak terus dalam mempromosikan steem ke khalayak. Sangat luar biasa.

 3 years ago 

Terimakasih bg, biar banyak nanti yang bertransaksi dengan menggunakan Steem dan SBD.. 😁

 3 years ago 

Kalau semua orang bis beradaptasi dengan steemit, saya yakin ekonomi rakyat akan membaik. apalagi di tengan masa pandemi, Cari raseuki susah.

 3 years ago 

iya bg betul sekali.. mudah2an memberi manfaat buat kita semua..

 3 years ago 

Hello @akbar2468 Welcome to the STEEM FOR BETTERLIFE Community and thank you for participating in the CONTEST : DIARY ACTION TO PROMOTE STEEM

Good luck...

 3 years ago 

💪😎 Thks

 3 years ago 

Good job 👍👍🤗. Maulah ikutan panahan.hehe

 3 years ago 

boleh kak, dengan senang hati silahkan bergabung heheehehhe..

 3 years ago 

Nti di cek ricek jadwal nya dlu ya. Trms ya🤗

 3 years ago 

okeh kakak kuhhh

 3 years ago 

🤗🤗

 3 years ago 

Luar biasa usahasanya dalam promo steem

 3 years ago 

Terima kasih Pak 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55450.66
ETH 2943.26
USDT 1.00
SBD 2.07