"Contest; My unforgettable memories in my lifetime" || Atlet Panahan Termuda Mewakili Aceh Ke Kalimantan Timur 2007 Silam || #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

20211030_225055.jpg


50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile


Salam hormat dari saya coach archery @akbar2468, Setelah saya melihat dan membaca postingan dari kak @liasteem tentang pengalaman indah yang tidak pernah terlupakan, saya sangat bersemangat untuk mengikutinya kebetulan juga saya memiliki kenangan yang tidak pernah bisa saya lupakan bahkan itu sebuah seharah bagi saya untuk selalu saya kenang, saya seorang atlet panahan saya memiliki satu pengalaman yang tidak dapat saya lupakan bahkan menjadi sebuah motivasi buat saya untuk terus mengembangkan olahraga panahan selama hidup saya.


sebelumnya saya ingin mengajak teman-teman syaa untuk ikut serta dalam contes ini @syaina, @fuad92 dan @nurzakiah Link contes. 👇


https://steemit.com/hive-153970/@liasteem/contest-tell-us-the-unforgettable-memories-in-your-lifetime


Singkat cerita, pengalaman dan kenangan yang tidak dapat saya lupakan itu adalah pada saat saya kelas 2 SMA, pada saat itu saya masi aktif menjalankan rutinitas saya sebagai seorang atlet panahan, dan sayapun keluar sebagai juar dan menjadi atlet termuda yang mewakili Aceh dalam bidang olahraga panahan ke ajang PRAPON di Kalimantan Timur pada tahun 2008, di mana sebelumnya akhir tahun 2007, kompetisi SELEKDA di lakukan di banda aceh, di mana seluruh atlet andalan masing-masing daerah berlaga memperebutkan 4 tiket untuk mewakili aceh ke ajang PRAPON, setelah mengikuti SELEKDA tingkat daerah selama 3 hari, Berkat kegigihan dan kerja keras saya dan didorong dengan doa dari orang tua saya maka saya keluar sebagai juaranya di mana saat itu saya mengalahkan atlet-atlet yang umurnya cukup jauh dewasa dan senior dari saya, dan saya menjadi atlet aceh satu-satunya yang baru duduk di bangku kelas 2 SMA yang menjadi atlet termuda peraih medali emas tingkat daerah yang mendapat kesempatan untuk mewakili aceh di ajang PRAPON di Kalimantan Timur.

Screenshot_2007-09-07-21-07-57-25.png
Foto memperoleh Medali


Bagi saya itu kenangan yang tidak dapat saya lupakan bahkan menjadi sejarah besar buat saya untuk terus memperkenalkan olahraga sunnah ini, bahkan dengan semangat 20 tahun yang lalu itu tepatnya tahun 2000 saya berlatih panahan yang dulunya sebagai atlet dan sekarang sudah terjun sebagai pelatih, alhamdulillah semangat pantang menyerah itu akan selalu saya munculkun baik bagi saya sendiri bahkan sekarang buat atlet-atlet saya, dengan semangat itu juga kompetisi minggu yang lalu yang di selenggarakan oleh BUPATI CUP ACEH TENGAH TAHUN 2021 tepatnya tanggal 22-24 itu, atlet di bawah asuhan saya berhasil memperoleh 4 perak dan 3 perunggu, sunggih hasil yang sangat luar biasa yang mereka pertunjukkan.


IMG_20211025_094819_462.jpg

IMG_20211025_094105_827.jpg
Hasil yang sangat luar biasa 4 perak 3 perunggu


Mudah-mudahan hobbi saya ini akan selalu membawa saya kedalam hal-hal yang positif, mengingat panahan juga merupakan olahraga sunnah yang sudah ada jauh dari zaman-zaman sebelumnya bahkan Rusullullahpun berjuang mpertahankan agama ALLAH ini dengan menjatuhkan lawan-lawan dengan busur panah. InsyaALLAH kamipun berdoa dengan olahraha panahan kami dapat mendapatkan juga khasiat dan kaedah-kaedah dalam memanah dengan niat SATU LESATAN ANAK PANAH SATU PAHALA


Terimakasih buat kak @liasteem yang sudah membuat kontes yang sangat luar biasa ini, di mana kami para steemian dapat membagi sedikit kenangan dan pengalaman yang sanangat luar biasa bahkan menjadi sejarah buat kami untuk kami bagikan sedikit pengalaman indah itu kepada teman-teman steemian semuanya, sekali lagi terimakasih cut kak @liasteem ide-ide anda sangat luar biasa. salam sukses selalu dari saya Coach Archery @akbar2468


Tidak lupa juga saya mengajak teman-teman semua untuk tetap menggalakkan dan mengkampanyekan gebrakan yang sedang berlangsung ini #club5050 untuk sama-sama menjaga ekosistem steem agar tetap terjaga tentunya. 💪😎


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Mantap sekali cerita kenangan anda bang..

the work you are doing today is extraordinary, hopefully you will always be excited about it

#club5050

 3 years ago 

Keren 👍👍👍👍
Terus bergerak dan membagi ilmu panahan kebanyak orang.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

baik, terimakasih kak hehhehehe..

 3 years ago (edited)

Wow awesome 🤗🥰. Sukses trs ya

 3 years ago 

hehheehe kenangan jaman yang tidak pernah terlupakan kak hehehhehe😁😁

 3 years ago 

Betull.. asakan bukan kenangan ama mantan aja yang tak bisa di lupakan ya 🤭🤣😅

 3 years ago 

haahahhaahhahaha, akak bisa waeee 😁😁

 3 years ago 

Ssssttt 🤣🤣

 3 years ago 

Pak, di Lhokseumawe ada club nya? Saya ambil kelas archery waktu kuliah dulu. Setelah tinggal di Aceh, saya tidak punya kenalan dan relasi yang bisa saya tanyakan tentang club archery. Kalau boleh saya juga mau join clubnya di daerah Aceh Utara atau Lhokseumawe🙏🏼

 3 years ago 

boleh kak silahkan bergabung dengan club kami, Wakcoy Archery Club.. ini no WA saya +62 895-3655-13116 🙏

 3 years ago 

Wow! Kenangan yang sangat berkesan, meraih kemenangan, mendulang emas
Sekarang menjadi coach archery. Sukses👍👍

 3 years ago 

terimakasih sudah mampir 😁, salam kenal dan salam sukses buat @idaali 🙏

Wow!!! great memories. Thank you for sharing with us.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69264.29
ETH 3749.24
USDT 1.00
SBD 3.66