[club5050] "50% reward to @worldsmile" Betterlife, Selasa 16 November 2021, Butuh Usaha Dan Kerja Keras Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG_20211116_175143.jpg


50% reward postingan ini saya donasikan untuk akun @worldsmile.


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Mengawali aktifitas pagi ini dengan melaksanakan kewajiban sholat subuh dua rakaat dan berdoa sejenak memohon ampun dan meminta ridha kepada Allah atas setiap langkah yang akan saya lakukan dan jalankan hari ini. Selanjutnya jam 7:30 pagi saya mengantar kak humaira ke sekolahnya di TK anak sholeh yang beralamat di uteun bayi kota lhokseumawe. Setelah mengantar kak humaira selanjutnya saya langsung menuju ke kantor untuk melakukan absensi kehadiran pagi ini.

IMG_20211116_075113.jpg
Mengantar kak humaira ke sekolahnya


Kegiatan di kantor pagi ini sedikit ramai karena pagi ini ada acara pelepasan peserta perlombaan pentas PAI yang akan berlangsung di banda aceh, pelepasan di pimpin oleh bapak kepala kantor kementerian agama kota lhokseumawe, Bapak Boihakki, beliau berharap dan memesan kepada seluruh peserta untuk terus belajar dan mempergunakan waktu luang selama berada di asrama di banda aceh untuk mengulang dan terus berlatih, hingga menghasilkan hasil yang maksimal pada saat pertandingan nanti, Sehingga kontingan kita kota lhokseumawe dapat menjadi juara tentunya, dengan nada yang penuh semangat tutupnya.

IMG_20211116_084156.jpg

IMG_20211116_084130.jpg
Pelepasan peserta PAI bersama bapak Boihakki dan pendamping kontingen


Setelah semua peserta berangkat para rekan kerjapun kembali bekerja seperti biasa, dengan harapan kepada seluruh peserta yang baru berangkat di beri kesehatan dari pertama berangkat hingga kembali lagi ke kota lhokseumawe dengan selamat. Selanjutnya saya membantu salah satu rekan kantor yang ingin bergabung ke platform steemit hari ini, alhamdulillah hari ini kantor di tempat saya bekerja sudah ada 3 teman steemian yang bergabung yaitu @zacky17 @latif85 dan @mamas76, Para steemians kemenag kini sudah bertambah, mudah-mudah teman-teman ini akan terus belajar untuk memberikan postingan-postingan yang berkualitas tentunya.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81BykFDp8sHsG2c5FCJ9iyffyqneZMneyLKkJWxZ3J6RCC55N7LzxMw7SLGFPWMH7G5MR1JYwbb4B5Mzaj9onHYLB5VhH8.jpeg

IMG_20211116_140032.jpg

IMG_20211116_090716.jpg
Teman-teman steemians kemenag yang bergabung hari ini


Sore setelah melaksanakan sholat ashar dan melakukan absensi pulang kerja, selanjutnya saya menuju ke lapangan panah, seperti biasa sore ini jadwal latihan rutin memanah, Namun sore ini saya melihat salah satu anak didik saya ghozy namanya yang masih duduk di bangku sekolah 0 besar ini, pada sore ini memberikan tembakan yang sangat luar biasa, setiap latihan anak satu ini selalu serius dan semangat, wajar saja tembakannya sungguh luar biasa, mudah-mudahan kelak menjadi atlet nasional kamu nak, dan menjadi atlet panahan yang berkarakter ahlak yang baik juga, tetaprendah hati dan disiplin.

IMG_20211116_175143.jpg

IMG_20211116_175138.jpg
Tembakan yang luar biasa dari bang Ghozy


Setelah selesai latihan sore, kamipun bersiap-siap pulang ke rumah, namun lagi-lagi baru setengah perjalanan suara azan sudah mulai terdengar berkumandang, sayapun melajukan kendaraan saya dengan sedikit cepat, setibanya di rumah saya menuju kamar mandi dan membersihkan diri selanjutnya menunaikan ibadah sholat magrib di rumah. Begitulah aktifitas saya hari ini, semoga teman-teman steemians selalu setia untuk singgah dan tertarik dengan keseharian saya, salam sukses dari saya buat teman-teman steemians semuanya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :

@heriadi @irawandedy @el-nailul @liasteem @sofian88 @klen.civil @miftahuddin


1624347533564.png

IMG_20211006_140500.jpg

ABOUT ME

1624347533564.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61702.75
ETH 2485.85
USDT 1.00
SBD 2.65