Betterlife - The Diary Game - Minggu, 21 November 2021 : Hari libur sekolah dirumah saja karena lagi kurang sehat

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG20211121140221.jpg
Adek Zahra dan Zuhra merangkai bunga


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Sahabat-sahabat steemit semuanya pada pagi ini saya di bangunkan oleh mamak untuk menunaikan ibadah shalat subuh, Saya langsung bangun dari tempat tidur menuju ke kamar mandi, Tiba di kamar mandi terlebih dahulu saya membasuh muka dengan kedua telapak tangan saya, setelah muka saya basuh dengan air alhamdulillah ya Allah mata saya hilang dari rasa ngantuk dan selanjutnya saya berwudhu.

Setelah berwudhu saya pun keluar dari kamar mandi menuju ke tempat ruang shalat keluarga kami, setelah selesai menunaikan shalat subuh saya membaca Al-Qur'an Surat Yasin setelah membaca surat Yasin saya pun berdo'a Ya Allah dengan Fadhilah membaca surah Yasin ini berikanlah keselamatan iman saya dan keluarga saya dan berkahilah hidup saya dan keluarga saya dan mudahkanlah rejeki saya, rejeki ayah dan ibu saya dan berikanlah kesehatan bagi saya dan keluarga saya, dan jauhkanlah segala marabahaya dikeluaga kami, Amin ya Rabbal A'lamin.

Setelah shalat subuh saya tidur kembali karena kurang sehat, Mamak dan ayah berangkat ke kebun membawa adek Hafizh karena saya tidak sanggup menjaga adek Hafizh, Adek kembar Zahra dan Zuhra tinggal bersama saya mereka bermain di depan teras bersama teman-temannya, saya pun berpesan pada adek kembar Zahra dan Zuhra jangan main diluar rumah, main saja di depan teras rumah karena kakak lagi kurang sehat.
IMG20211121140207.jpg
Adek kembar lagi bermain

Saya pun masuk ke dalam rumah dan tidur di kamar depan, kamar depan adalah kamar ayah dan mamak, sengaja saya tidur di kamar depan, karena kamar depan jendela depannya langsung menghadap teras rumah kami biar saya bisa mendengar suara adek kembar, entah berapa jam saya tertidur, tidur orang yang lagi kurang sehat mana ada nyenyak, benar-benar saya terbangun dan setiap saya teebangun saya buka kain gorden melihat keluar rumah memastikan apakah adek kembar Zahra dan Zuhra apakah masih bermain di teras rumah, alhamdulilah adek kembar saya orangnya penurut, apa yang saya omongin pasti di dengar, saya pun tidur lagi.

IMG20211121141742.jpg
Makan siang

Siang pun tiba saya pun terbangun gara-gara suara adek Hafizh masuk ke kamar dan loncat-loncat diatas kasur, setelah terbangun dari tempat tidur saya pun bangun walau kepala masih sangat pening saya harus bangun dan bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu dan selanjutnya saya shalat zhuhur, setelah selesai shalat zhuhur saya makan siang bersama mamak, selesai makan siang saya merebahkan badan di depan teras rumah sambil melihat adek Zahra dan Zuhra bermain di depan teras rumah tetangga.

IMG20211121140140.jpg
Adek kembar lagi bermain sama temannya

Tak terasa waktu berlalu dengan sangat cepat, waktu ashar pun tiba saya masuk ke dalam rumah dan menunaikan shalat ashar, setelah selesai shalat ashar saya duduk di depan teras rumah bersama mamak dan ayah, lama kami duduk di depan teras rumah waktu shalat magrib pun tiba.

Saya masuk kedalam rumah untuk menunaikan shalat magrib, selesai shalat magrib saya makan malam bersama adek kembar Zahra dan Zuhra, selesai makan malam saya duduk di depan teras rumah melihat adek Zahra dan Zuhra bermain, setelah melihat adek Zahra dan Zuhra bermain waktu shalat isya pun tiba, setelah selesai shalat isya saya menunggu mamak dan ayah pulang dari simpang Buloh untuk belanja beras dan perlengkapan dapur.

IMG20211121202442.jpg
Makan bakso goreng bumbu kacang

Tak lama kemudian ayah, mamak dan adek Hafizh pun pulang, setelah mamak, ayah dan Adek Hafizh pulang kami makan bakso goreng bumbu kacang di depan teras rumah, setelah selesai makan bakso goreng bumbu kacang saya masuk kedalam rumah dan tidur karena kepala saya makin pening, sampai di sini dulu diary game saya hari ini walau dalam keadaan kurang sehat saya masih kepingin menulis di steemit, terima kasih banyak buat sahabat steemit semuanya yang telah membaca postingan saya, tanpa sahabat steemit semuanya sungguh postingan @aisyah2008 tidak berarti sama sekali.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada : @heriadi @irawandedy @radjasalman @el-nailul @liasteem @sofian88 @klen.civil @miftahuddin

Wassalam,


SALAM

@aisyah2008

Tentang saya

Sort:  

Kisah diary yang Sangat menginspirasi.

#club100😀

Semoga bermanfaat bagi kita semua selalu sukses buat anda

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

Terima kasih banyak om @afrizalbinalka

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67315.59
ETH 2604.26
USDT 1.00
SBD 2.71