Promo Steem || Mengajak Teman Kantor bergabung dengan Steemit, by @zoelgood

in Steem Marketing3 years ago

10% Hasil postingan saya sumbang untuk @promosteem.com



Assalamu'alaikum

Saya berharap semua pengguna platform steemit senantiasa dalam keadaan sehat dan sukses dalam setiap karya yang dibuat, baik di dunia steemit maupun di bidang lain. Namun tentunya yang paling utama adalah dalam mengajak dan mengenalkan platform steemit kepada siapa saja.

Kali ini saya akan mempromosikan seorang pendatang baru yang saya ajak untuk bergabung dengan platform steemit pada tanggal 17 September 2021. Saya membantu mendaftarkan akunnya pada tanggal 17 September 2021, namun kaarena kesibukan saya dan juga dia maka achievement1 nya baru diselesaikan pada tanggal 21 September 2021.

Mendaftakan akun.jpg
Setelah selesai mendaftarkan akun


Dengan keterbatasan waktu yang dia miliki karena dia bekerja seabagai staf keuangan di kantor saya dan juga ibu dari tiga orang putri, namun masih mau untuk diajak bergabung di platform hebat ini tentu membuat saya salut dan menaruh hormat. Sebenarnya dia mau bergabung dengan platform hebat ini tidak secara serta merta tetapi melalui diskusi dan pertimbangan yang cukup lama. Dan pertimbangan utamanya disamping tidak mengerti apa itu steemit dan bagaimana cara kerjanya adalah faktor waktu yang sangat terbatas. Di kantor sudah sibuk dengan pekerjaan keuangan dan di rumah sibuk dengan tiga buah hatinya yang masih sangat membutuhkan perhatian darinya.

Membimbing Achievement1.jpg
Membantu penulisan achievement1


Akhirnya setelah saya memberi penjelasan tentang steemit sebatas yang saya mampu, dia memutuskan untuk bergabung dengan steemit dan saya membantu mendaftarkan akunnya dan juga membantu menyelesaikan achievement1 perkenalan miliknya.

Foto Perkenalan.jpg
Photo Perkenalan


Demikian sharing yang dapat aku lakukan hari ini tentang mempromosikan steemit kepada teman sekantorku dan membantu pendatang baru membuat akun sampai dengan mendampingi ketika membuat achievement1. Berikut ini adalah data dari akun teman kantor saya :

NamaIswarina
Akun@riena96
StatusPendatang Baru
TautanAchievement1

Harapan saya semoga shabat steemian yang yang kebetulan mampir di postingan saya hari ini mau ikut mendukung dan membantu memberi masukan kepada teman saya ini dengan mengunjungi postingan milik teman saya. Masukan dan terutama motivasi tentunya akan sangat dibutuhkan oleh seorang newcomers. Salam hangat buat semua sobat steemian dimanapun kalian berada.

1624952563587.png

Salam hormat kepada :
@arie.steem @ponpase @pojan
Dan Kepada Semua Tim Promotor
@mcsamm - Ghana
@nattybongo - Ghana
@oscarcc89 - Venezuela
@saracampero - Venezuela
@talktofaith - Nigeria
@ngoenyi - Nigeria
@shahidchoudary - Pakistan
@ashkhan - Pakistan
@msharif - Bangladesh

Wassalam,

@zoelgood

About me

1624952563587.png

Sort:  
 3 years ago 

Wah, ada ibu rina. Wali siswa saya. Salam ya pak ☺️ selamat bergabung ibu @riena96

Insyaallah akan disampaikan

Terimakasih Bu@fwinanda

Terimakasih Pak @zoelgood

Congratulations...!!! Your Post Selected As Top 8 Daily Post & Got Upvote 75%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59996.99
ETH 2531.73
USDT 1.00
SBD 2.48