Promo-Steem ( 19 November 2021 ) Mempromosikan anak praktek ditempat saya bekarja turun ke platform steemit dan memabantu menyelesaikan achievement 1.||I donate 10% to @promosteem.com .

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Hai sahabat stemian, kali ini saya akan berbagi pengalaman ke empat saya dalam membujuk anak peraktek ditempat kerja saya untuk bergabung dengan platform steemit. Sudah beberapa minggu yang lalu mengajak @makteng03 untuk turun dan bergabung di platform steemit, akhirnya pada tanggal 19 November 2021 dia tertarik untuk bergabung di platform steemit tanpa paksaan dari siapapun, saya pribadi merasa sangat senang.

IMG-20211119-WA0019.jpg

Sebelumnya saya selalu mengajaknya untuk bergabung di platform steemit setiap kali saya pergi kerja dan juga setiap kali saya bertemu dengannya. Namun, pada 19 November 2021, dia mungkin menyadari bahwa ia bahkan tertarik setelah melihat cara kerjanya dan tentu saja setelah mendengar penggemar yang ia peroleh dari orang-orang terdekatnya.

Saya juga menjelaskan kepada nya untuk berpartisipasi dalam program #Club5050.
saya pun memberitahukan kepada nya tentang cara mengembangkan platform steemit dengan cara melakukan Power Up fungsinya untuk menambah power akun untuk terus berkembang. bagaimana cara melakukan nya? dengan hasil reward yang kita dapatkan dari postingan yang lalu. hasil dari Reward yang kira dapatkan boleh 100%, 75% atau 50%. disini pun Saya mengajarkan tentang cara bermain di platform steemit contohnya seperti menaikkan postingan, tentu setiap postingan itu memiliki komunitas yang berbeda. disetiap ingin memposting kegiatan tentunya kita harus memperkenalkan diri terlebih dahulu tujuan utama untuk masuk ke komunitas tersebut.

Saya dengan senang hati mengajarinya dan saya membantu mendaftarkan akun steemitnya.
Dan juga saya selalu berpesan padanya, kita turun ke platform steemit, jangan mengutamakan pendapatan yang harus didapatkan dan juga pendapatan apapun yang didapat tidak akan terjadi jika kita tidak memposting dengan hati-hati. Sesuatu yang kita bagikan dengan kiriman kita pasti akan diterima dengan hati, yang pasti postingan kita bermanfaat bagi orang lain.

Saya banyak mengajarinya tentang cara kerja platform ini dari segi cara kerjanya dan juga tentunya cara memposting materi apa yang ingin dibawa dalam sebuah postingan.
Jadi saya beritahu dia sebelum kita memposting postingan yang kita inginkan dan juga sebelum kita turun ke komunitas yang ingin kita tuju, tentunya kita harus memperkenalkan diri agar orang bisa melihat dan mengetahui tentang kita.

IMG-20211119-WA0018.jpg

NameHaris munandar
Account@makteng03
Age23Years
StatusNewcomers
AddressMatang kuli, North Aceh - Indonesia

ACHIEVEMENT 1 : Introduce my self || 19 november 2021 : join steemit account by my @makteng03

Terima kasih

Salam hangat @sayuti.almuzanni

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56677.48
ETH 2329.02
USDT 1.00
SBD 2.36