Melakulan Power Up!! Bulanan - Kamis 22 September 2022 | 98.565 Steem

in Steem Marketing2 years ago (edited)

20220922_141245.jpg

Set : 25% to support #burnsteem25

Halo Sobat steemians semuanya apa kabar? Semoga semuanya diberikan kesehatan selalu agar tetap bisa melakukan aktivitas harian anda, Dan jangan lupa juga untuk terus bersemangat dalam membuat postingan yang bermanfaat bagi seluruh steemians dan juga dapat menghibur para steemians lainnya juga.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat post report mengenai power up rutin saya ditiap bulannya, dan ini merupakan bulan kedua saya melakukan power up, dan earning selama dua bulan kebelakang saya lakukan power up semuanya dan tidak ada satu steem pun cash out.

IMG_20220922_142321.jpg

Sebelumnya saya sudah mengumpulkan sebanyak 98.565 steem selama satu bulan pas ditanggal 22 bulan september ini, 98 steem ini adalah earning saya selama satu bulan dimulai pada tanggal 23 bulan agustus lalu, dan ini merupakan kali yang kedua untuk power up sebanyak 98.565 steem. Kemudian saya langsung mengklik pada tanda panah yang ada disamping steem tersebut dan langsung ada beberapa pilihan seperti transfer, transfer to vesting, power up, trade dan juga market, dan saya memilihnya option power up, karena tujuan saya adalah melakukan power up.

IMG_20220922_142358.jpg


Setelah mengklik power up, kita langsung diarahkan untuk mengkonfirmasi berapa banyak steem yang akan kita power up, dan saya langsung mengklik semua balanced steem yang ada diwallet steemit saya sebanyak 98.565 steem. Kemudian setelah itu kita diminta konfirmasi untuk tranfer ke vesting dengan steem yang sudah kita tentukan pada langkah sebelumnya..

IMG_20220922_142423.jpg


Kemudian setelah melakukan konfirmasi tranfer to vesting maka kita akan diminta untuk mengisi username dan juga master key kita, agar proses power up nya sukses dan langsung masuk ke dalam steem power steemit kita. Setelah melakukan tahap atau langkah terakhir yaitu mengisi username dan juga sandi utama kita, otomatis steem akan terkonvert langsung ke steem power kita, Dimana steem power saya sebelum power up adalah 424.239 dan setelah melakukan power up sebanyak 98.565 berubah menjadi 522.804 steem, dan kali ini saya sudah termasuk kedalam club 75, karena earning dalam dua bulan terakhir saya, saya power up semuanya.

IMG_20220922_142445.jpg


IMG_20220922_142528.jpg

Setelah Melakulan Power Up

Dan dibawah ini adalah hasil screenshot dari mobile phone saya setelah melakukan power up dan berhasil terkonvert menjadi steem power.

IMG_20220922_142600.jpg

Mengecek di SteemWorld

Dan dibawah ini hasil power up saya di steemworld, dan sudah terkonfirmasi sukses. Semoga kedepannya saya bisa lebih melakukan power up rutin agar tetap menjaga ekosistem steem. Jangn lupa power up.

Screenshot_2022-09-22-14-00-49-687_com.android.chrome.jpg

Link Postingan Power Up sebelumnya HERE


Cc : @stephenkendal

Regard,
@salim001

Thanks For All, Have a great day!!


20220910_210859.png

Sort:  

Power Up is a very good action to increase your account and investing, And hopefully you can routinely do Power Up.

 2 years ago 

yes i am agree with you brother @victoria-bella , thanks for coming to my post ,,

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Congratulations on your power up. It helps to increase our steem power. It will helps also to encourage other steemit users by upvoting their unique and good quality posts..

 2 years ago 

Yes that's right brother, thanks for visiting my blog 😊👋

Youre welcome.. bro..

 2 years ago 

spirit of power up friends, let's go after our first Dolphin, so it can be easier to work like other Dolphin people, cheers my friend.

 2 years ago 

Thanks my friend for ur support 👋👋

 2 years ago 

You are welcome, friend.

 2 years ago 

Thank you very much for supporting and actively contributing to this community. We hope you have a little time to respond to this post:

https://steemit.com/hive-153176/@steem-database/application-for-steemit-engagement-challenge-season-5-or-steem-database

Thank you very much for your support and trust in us, have a nice day.
Regards,

 2 years ago 

I commented bro @ponpase 👋

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62460.04
ETH 2435.03
USDT 1.00
SBD 2.65