PROMO-STEEM || "MEMPROMOSIKAN PLATFORM STEEMIT DI LINGKUNGAN TEMPAT AKU BEKERJA" BY @sailawana

in Steem Marketing3 years ago (edited)

10% rewards postingan ini untuk @promosteem.com memperkuat akun komunitas

Salam Steemian's

Bagaimana kabar sobat steemit lovers hari ini? Semoga segala aktivitas berjalan dengan lancar dan kesuksesan menyertai kita semua🤗

Ini adalah postingan pertama ku di komunitas ini, salam kenal semuanya🤗. Aku @sailawana dari Lhokseumawe Aceh, Indonesia. Pada kesempatan ini aku mencoba memberanikan diri untuk menulis postingan tentang kegiatan PROMO STEEM, atas saran dari rekan ku @akbar2468, yang pada waktu itu kami saling sharing ketika meet up .

Akhirnya aku mencoba membagikan kegiatan ku hari ini ketika berada lingkungan tempat aku bekerja. Kebetulan aku adalah seorang guru di Sekolah Menengah Tingkat Pertama yang berada di kotaku Lhokseumawe. Sudah lama aku ingin mempromosikan steemit namun aku kurang percaya diri dan belum ada kesempatan yang tepat.

Maka ketika tadi jadwal mengajar ku sedang kosong, dan aku melihat ada banyak rekan guru yang sedang berkumpul di pos piket, aku pun segera melancarkan aksi ku pada mereka. Aku menceritakan tentang platform steemit dan manfaat nya ketika telah bergabung di steemit.


20210909_100617-01.jpeg

memperkenalkan platform steemit pada rekan kerja ku

Selanjutnya aku juga menunjukkan postingan orang-orang yang telah meraih kesuksesan selama bergabung di platform steemit. Aku pun menunjukkan beberapa postingan ku terdahulu yang telah mendapatkan dukungan positif . Mendengar cerita ku dan melihat postingan orang-orang yang telah berhasil di steemit, maka para rekan ku yang berkumpul hari ini dan sebagian besar adalah merupakan guru honor di sekolahku, mereka mulai merasa tertarik.


20210909_101407-01.jpeg

ketika aku menunjukkan postingan steemian yang sudah sukses di steemit

Akan tetapi mereka ragu akan kemampuan menulis mereka nanti. Selain itu mereka juga merasa kurang percaya diri. Aku pun memberikan motivasi dan menceritakan tentang pengalaman awalku ketika join di steemit bahwa dulunya aku juga mengalami hal yang sama seperti yang mereka khawatirkan. Aku lalu memberikan semangat dan menceritakan kepada mereka tentang apa yang sudah aku lalui dan aku dapatkan selama bergabung di platform steemit .


20210909_102018-01.jpeg

ketika aku menceritakan manfaat bergabung di
steemit


20210909_102441-01.jpeg

antusiasme rekan kerja ku tentang steemit

Akhirnya rekan guru ku pun mulai menanyakan bagaimana cara nya agar bisa bergabung di steemit. Maka dengan senang hati aku pun berjanji akan bersedia membantu mereka untuk mendaftar kan akun di platform steemit. Aku juga berjanji akan membimbing mereka untuk menulis tugas achievement 1 nanti.

Namun berhubung jadwal mengajar ku pun sudah kembali tiba dan rekan-rekan ku tersebut juga harus masuk kelas untuk mengajar, maka aku berjanji esok harinya akan membantu mereka untuk mendaftarkan akun di steemit dan mulai menulis tugas achievement 1.

Demikianlah sharing tentang kegiatan PROMO STEEM yang aku lakukan di tempat tugas ku hari ini. Semoga saja keinginan mereka untuk segera join bisa secepatnya terlaksana, dan aku akan membantu dengan senang hati. Agar rekan-rekan guru ku tersebut bisa segera join dan memulai kegiatan menulisnya di platform yang hebat ini STEEMIT

Kedepannya aku akan mencoba untuk melakukan kegiatan promo steem lagi di tempat lain seperti saran dari @akbar2468 yang mana ia sendiri rajin melakukan kegiatan promo steem dan sudah mendapat dukungan dari @stephenkendal. Semoga saja ku bisa mengikuti jejaknya dan bisa semangat terus untuk mempromosikan steemit sehingga akan lebih banyak lagi orang-orang yang ikut merasakan indahnya bergabung di platform steemitini. Sebuah platform dengan berbagai komunitas yang tumbuh dan berkembang serta memberikan vibes positif bagi pengguna nya.

Salam hormat saya kepada :
Tim PromoSteem
@arie.steem , @ponpase , @pojan

Tim Promotor
@oscarcc89
@nattybongo
@talktofaith
@mcsamm
@cryptokraze


Best Regard,

@sailawana

About me


Sort:  

Semangat Ibu @sailawana. Semoga bisa menarik lebih banyak Steemians baru. Saleum.

 3 years ago 

Terimakasih sudah mampir🤗. Insya Allah semoga bisa🤗🤭

Satu orang Steemian konsisten dan berkualitas yang berhasil direkrut jauh lebih baik daripada jor-joran mengkampanyekan Steem tetapi tidak memiliki napas panjang di platform ini. Tetap semangat....

 3 years ago (edited)

Setujuuu🤗👍👍. Konsisten, sabar dan semangat itu yang di perlukan di platform steemit ini. Karena hanya yang mampu bertahan yang akan meraih kesuksesan. 🤗

Sudah banyak contoh, yang ingin mendapatkan hasil instan tidak akan berumur panjang, kecuali ia sangat kaya dan memiliki modal untuk berinvestasi.

 3 years ago 

🤗🤭

 3 years ago 

Mantap Kak !

 3 years ago 

Terimakasih sudah mampir🤗

Congratulations...!!! Your Post Selected As Top 8 Daily Post & Got Upvote 75%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

 3 years ago 

Thank you for the appreciate🤗

kerennn mantap kak 💪

 3 years ago 

🤗😀

 3 years ago 

I love the courage you had,it takes courage to talk to our colleagues because sometimes they will show no interest in what ww are saying,I had the same doubt that i will not be able to write when i joined Steemit but today i am trying,@sailawana i love your post

 3 years ago 

Thank you very much for your appreciation and positive comments my friend. Thank you for visiting 🤗

 3 years ago 

Thank you my friend

 3 years ago 

🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68221.63
ETH 3277.70
USDT 1.00
SBD 2.66