Kiat Saya Mempromosikan Steemit melalui Website Blog

in Steem Marketing2 years ago

photoCollageMaker_20220505_203014494.jpg

Salam bahagia untuk semua sahabat kreatif dimanapun anda berada.

Saya berharap anda semua masih tetap konsisten untuk terus berada di platform steemit. Saya berani mengatakan bahwa anda akan sukses disini tanpa harus terlibat dengan beberapa jejaring sosial terdesentralisasi lainnya. Tidak ada orang yang sukses ketika ia berada di sebuah persimpangan karena kita banyak kesibukan lain didunia nyata bersama pekerjaan rutin di tempat kerja dan bersama keluarga. Saya memutuskan untuk tetap konsisten berada disatu jejaring sosial yaitu Steemit kecuali beberapa media yang saya anggap penting untuk fasilitas mempromosikan steemit. Masih banyak pekerjaan dan peluang saya disini yang belum saya selesaikan. Jadi saya tidak perlu melibatkan diri ditempat lain. Tapi silahkan jika anda tidak yakin.

Pernahkah anda berpikir atau membicarakan tentang steemit walaupun sesaat saja ketika anda berkumpul dengan keluarga anda atau dengan teman-teman sekantor anda?

photoCollageMaker_20220505_195136267.jpg

Promo Steem tanpa batas akan terus berlanjut dengan berbagai macam ide dan cara. Mungkin tidak harus dengan sebuah acara yang besar dan mewah. Jika anda hanya dapat mengajak satu orang newcomers dalam sehari atau dalam seminggu dan menghidupkan ruang komentar dengan berkomunikasi sesama steemians maka itu akan lebih baik dari pada anda menulis dua hingga tiga postingan dalam satu hari.

Apa saja kiat seorang steemians sejati atau sekelompok untuk mempromosikan steemit dan Steem?

Meet Up

Membuat pertemuan (meet up) adalah salah satu upaya paling efektif untuk melakukan promosi steemit karena bersifat interaktif dengan berkumpul dan tatap muka secara langsung dan peluang mendatangkan pengguna baru akan lebih mudah.

IMG20220403225758.jpg
#learnwithsteem bersama Admin Steem Environment @saifuddin73

Memperkenalkan Steemit Kepada Keluarga

Memperkenalkan steemit kepada keluarga saya adalah hal pertama sekali saya lakukan ketika saya benar-benar serius dan konsisten bersama platform ini. Saya mendapatkan tekanan positif dari keluarga dan hal tersebut sangat berpengaruh sebagai motivasi dan dukungan kepada saya untuk terus menulis dan konsisten di sini.

photoCollageMaker_20220505_204120220.jpg

Menggunakan Media Sosial

Blog, Facebook, twitter, instagram dan beberapa lainnya adalah alternatif yang tidak kalah penting sebagai fasilitas yang berperan untuk menebar informasi tentang platform Steemit dan Steem.

IMG_20220505_155444.jpg

IMG_20220505_155950.jpg

Newsacehtoday dan Datainfornas adalah dua website blog yang telah lama saya upayakan sebagai fasilitas untuk mengkampanyekan platform steemit melalui unit banner (papan informasi) sebagai baclink untuk membawa dan mengarahkan para visitor blog ke halaman Sign Up Platform steemit.

Saya juga berpikir bahwa Tim Steemit telah banyak mendukung semua pengguna aktif dan sekarang peran dan skenario untuk membawa platform dan steem berada ditangan kita. Hanya saja kita perlu menggali berbagai ide dan cara yang unik dan menarik untuk mengajak dan mendorong masyarakat di luar platform untuk bergabung bersama kita di platform kita.

Saya juga telah membuat sebuah website blog baru steemithotnews yang didalamnya juga menempelkan unit banner serta backlink yang mengarah ke halaman sign Up Steem.

IMG_20220505_172846.jpg

Hingga disini, maka tolong berikan saya motivasi dan masukan ! apa dan bagaimana seharusnya saya memfungsikan beberapa website blog saya agar lebih efektif untuk tujuan mempromosikan Steemit dan Steem. Terima kasih atas masukan, motivasi dan dukungan dari sobat steemians semua.
55.png

Regards @ridwant / About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
STEEMITHOTnews
TWITTER
FACEBOOKgroup

Sort:  

Update link postingan terbaik ke blog anda , bagaimana ?

Bisa anda kirimkan ke kami pak ketua! Author yang akan memposting

Thank you for contributing to #LearnWithSteem theme. This post has been upvoted by @cryptogecko using @steemcurator09 account. We encourage you to keep publishing quality and original content in the Steemit ecosystem to earn support for your content.

#Club100

Regards,
Team #Sevengers

Thank you for support..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61129.24
ETH 2376.01
USDT 1.00
SBD 2.54