You are viewing a single comment's thread from:

RE: SPEAK FOR STEEM — Challenge Accepted #PromoSteem

in Steem Marketing3 years ago

Hello @sisol, we really appreciate your participation in this contest.

Review:

After reviewing your post, there are a few things to note:

  1. Minimum video duration 10 minutes.

Report:
You still have time to improve this post before appraisal. Read the contest guidelines and rules carefully.

Regard,

@ponpase.

Sort:  

Terimakasih @ponpase. Saya akan memperbaikinya.

 3 years ago 

Hi @arie.steem dan @ponpase, coba lihat apa sudah benar apa yang saya lakukan pada postingan ini. Mohon bimbingan dan arahannya.

 3 years ago 

udah bagus.. terima kasih partisipasinya
somoga dapat perhatian dari whale untuk kontribusi besarnya

 3 years ago (edited)

Sudah mantap brother @sisol, namun perhatikan sedikit catatan. Ini hanya dasar pemikiran saya.

Usahakan kegiatan promo-steem hanya dilakukan kepada orang yang telah berusia 18 tahun. Setau saya kebijakan dari Steemit telah menetapkan bahwa pengguna hanya diperbolehkan bagi mereka yang telah berusia 18 tahun atau hukum lain yang berlaku di negaranya masing-masing.

Salam Sukses !

Terimakasih @ponpase, dan teman - teman. Saya melakukan promo-steem kepada mereka yang berusia 18 tahun ke atas.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61375.54
ETH 3383.44
USDT 1.00
SBD 2.49