Newcomer,Tuesday (24/1/23) | Power Up

in Steem Marketing2 years ago

السلام عليكم ورحمةالله وبراكاته


 Selasa (24/1/23)
Apakabar sahabat steemit Steem-Database semuanya,apa baik-baik saja, semoga senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan selalu semangat berkarya di steemit.
Kali ini saya memposting tentang power up Steem untuk investasi saya di steemit untuk masa depan yang terang.


IMG_20230124_182812.jpg

Power up / Newcomer


Power up saya hari ini adalah power up yang kedua kalinya dari hasil posting kedua, sekarang dan di kesempatan ini saya berikan sedikit waktu ku untuk menulis postingan tentang power up saya yang saya lakukan hari ini juga.

Foto screenshot power up saya



IMG_20230124_182410.jpg



Foto ini adalah foto screenshot sebelum saya selesaikan power up dan foto screenshot ini saya jadikan sebagai bukti nyata bahwa saya punya Steem untuk power up, saya berikan agar memiliki investasi di masa depan dalam steemit tercinta.

Foto screenshot setelah selesai saya power up



IMG_20230124_182422.jpg


Dari yang saya berikan ini adalah ikhlas dari hati saya dan seperti apa yang saya alami sekarang jika akun saya melebihi batas dalam beraktivitas dan cara ini adalah solusinya.

Sangat banyak sekali manfaat jika kita melakukan power up salah satunya adalah untuk masa depan yang akan datang dan dari semua steemian-steemian yang sudah berpengalaman mengatakan bahwa bisa menjadikan steemit lebih baik lagi.

Banyak steemian-steemian yang terlebih dulu menjelaskan tentang power up yang sangat berguna bagi kita dan untuk kawan-kawan steemit lain termasuk memberikan vote untuk mereka.

Seseorang yang akan melakukan power up maka harapan saya semoga mereka akan merasakan kebahagiaan dan kesuksesan dalam steemit tercinta ini.

Inilah tulisan singkat saya tentang power up kedua sebagai newcomer

Demikian saja tulisan saya hari ini yang dapat dituliskan semoga kawanku di Steem-Database mau mengikuti langkah yang satu ini yaitu power up dan berbahagialah bagi mereka yang mau perubahan

Terimakasih kepada @ponpase

Wassalamu'alaikum

Di posting @nur90

Achievement1

Sort:  
 2 years ago 

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club5050YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI%
Rating7-10

My Observation:-
Kindly engaged with other user's posts through commenting and voting on them. Have a nice day !

Thank you very much for the info about my account club status, I will try to do that but my account is often limited

Power up is very helpful for steemgrowth...
Keep it up friend

Thank you my friend
Keep up the spirit 💪 Keep going to work 👍
Steem growth just got better

Hi, thanks for actively sharing posts in the Steem Database community. We invite you to provide feedback on this post:

https://steemit.com/hive-153176/@steem-database/application-for-booming-support-2023-steem-database

 2 years ago 

semangat power up nya buk, semoga menjadi berkah buat kita semua 😊

Amin,
Tetap semangat 💪 juga buat kamu ya, maju terus pantang mundur

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59943.96
ETH 2421.71
USDT 1.00
SBD 2.43