Perkenalan pertama di steemit

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pertama sekali saya minta maaf jika perkenalan pertama saya ada kejanggalan dalam menuliskan kata-kata

IMG20230115172717.jpg

Perkenalkan nama : Nursyamsiah
Beralamatkan : Ulee Geudong
Kecamatan : Sawang
Kebupaten : Aceh Utara
Dengan umur : 32
Berpendidikan terakhir SMP dan selanjutnya menjadi santriwati
Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga

Dari apa yang saya ketahui tentang steemit maka saya menyukai postingan tentang kehidupan sehari-hari dan juga lain sebagainya

Pertama sekali mengetahui steemit dari seseorang yang akrab dengan saya yaitu @ana07, dari penjelasan yang ringkas mengenai steemit sehingga hati saya tertarik untuk mencoba hal baru dan berkeinginan untuk mencari berbagai ilmu pengetahuan tentang apapun yang diberikan oleh anggota steemit terdahulu yang berada di steemit

Kesuksesan buat @ana07,salam kenal juga buat semua pengguna steemit teruntuk sang greeter Indonesia @radjasalman semoga jaya terus

Terimakasih terindah untuk
@ana07
@rajdasalman

Wassalamu'alaikum

Posting pertama @nur90

Sort:  
 last year 

Selamat datang dalam Steemit sebagai anggota baru semoga bisa berkarya dengan postingan yang kreatif dan inspiratif serta bisa mengambil manfaatnya..

Salam kenal dan salam sukses juga semoga kesuksesan selalu menyertai kita semuanya.

By @ana07

 last year 

Terimakasih telah memperkenalkan steemit kepada saya dan mohon bimbingannya terus untuk dapat menerbitkan postingan yang baik dan sesuai dengan kriterianya

Bimbingan dan dukungan saya harapkan selalu
Jaya terus untuk steemit di tahun 2023 ini

Salam perkenalan dari @nur90

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 1


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 last year 

Terimakasih banyak telah diterimanya achievement1 saya

Jaya terus untuk steemit.


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @radjasalman

 last year 

Selamat datang semoga sukses ..👍

 last year 

Terimakasih 👍

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69156.99
ETH 3771.05
USDT 1.00
SBD 3.44