Kontes: "Cara Paling Efektif Mempromosikan Steemit."steemCreated with Sketch.

in Steem Marketinglast year

SEJAK pandemi Covid-19, orang-orang disibukkan dengan informasi kesehatan. Masyarakat tetap selalu menyenter perhatiannya terhadap media sosial seperti instagram, twitter, facebook dan lainnya. Sayangnya, mereka seperti kurang minat dengan Steemit. Padahal, Steemit sebagai media sosial berbasis blockchain, sangat menjanjikan.

promosi.png

Desain via Canva

Nyaris setiap bertemu teman lama, saya selalu meminta seseorang untuk memotret kami yang sedang duduk di kafe. "Fotonya untuk konten Steemit," ujar saya dengan suara sedikit tinggi. Tujuannya, agar mereka penasaran.

Cara seperti itu bukan untuk pertama kali saya lakukan. Dalam setiap pertemuan dengan kolega lama, saya selalu mengatakan tentang steemit. Baik saat di warung kopi, maupun ketika bersilaturrahmi dengan sahabat-sahabat. Setiap bertemu mereka, di mana saja, selalu steemit saya bicarakan. Itu menjadi bahasan utama.

WhatsApp Image 2023-04-30 at 09.57.45.jpeg

Bertemu teman lama, saya ikut bahas Steemit

Karena saya melihat, dengan pertemuan terbatas itu akan membuka peluang bagi saya untuk terus mempromosikan Steemit. Setiap bertemu teman lama yang sudah tidak aktif lagi, saya ajak untuk kembali menulis dan membuat konten di platform kebanggan kita ini.

Selain berbicara tentang kekuatan Steemit sekarang, saya juga berusaha membuka kembali wawasan mereka crypto. Dengan begitu, mereka bisa tertarik lagi. Strategi ini saya pikir cukup efektif untuk mempromosikan Steemit, selain dengan cara membagi-bagikan media promosi seperti brosur, stiker dan flayer-flayer kepada setiap kenalan.

WhatsApp Image 2023-04-30 at 09.38.02.jpeg

Duduk di warung kopi juga bahas Steemit
Untuk target investor atau penulis terbaik ada beberapa kandidat yang bisa bergabung. Bahkan dia sudah berencana membuka akun baru. Sebab aku lama sudah tak ingat lagi password-nya. Dalam pekan ini, mungkin dia sudah mulai menulis. Jika dia sudah aktif akan segera saya beritaku kepada @josepha.

Memang sejak saya bergabung dengan Steemit, ada belasan orang yang sudah bergabung, tapi sayangynya saya sudah lama tidak berjumpa dengan mereka lagi dan juga dengan kesibukan masing-masing, saya tidak tahu, apakah mereka masih aktif atau tidak.

WhatsApp Image 2023-04-27 at 09.15.14.jpeg
Saya @munaa dan dua calon penulis baru di Steemit; Qahar dan Azwar Turki

Karena ini akan menjadi tugas saya untuk kembali mengajak mereka untuk meet-up, agar bisa segera berkolaborasi dalam menghidupkan kembali Steemit di kota saya.

Kepada @josepha, terima kasih sudah membuat kontes ini, sehingga saya pun jadi teringat kembali dengan peran-peran mempromosikan Steemit serta bertemu dengan rekan-rekan lama yang dulunya aktif menulis.

Thanks to Steemian friends and the Steemit Team who always support me. I really appreciate it. Thank you for your time

Kind Regards @Munaa
Sort:  

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original. It's good to hear that you have been promoting Steemit.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club5050YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI22.1
Rating9-10

Have a nice day !

 last year 

Thank you so much...

Loading...

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @chant

 last year 

Thank you SC8 and @chant...

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @irawandedy at 40%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 last year 

Thanks you your support C03 and @irawandedy

You're welcome buddy... Keep spirit and get more with your Creativity

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57839.82
ETH 3132.70
USDT 1.00
SBD 2.43