Menjelang 4 Tahun (2017 - 2021, Reputasi 60 Tercapai

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Halo Stemians.

20210610_215755.jpg

Tidak terasa sudah hampir genap 4 tahun saya berada di Platform Steemit ini. Tepatnya di bulan July tahun 2017 lalu saya bergabung dengan Platform Steemit ini setelah mendapatkan ajakan ataupun dorongan dari sahabat - sahabat saya yang lebih duluan aktif di Platform Steemit ini seperti @klen.civil dan @amryksr.

Saya masih ingat dulu saya mendaftar di Platform Steemit ini dibantu oleh sahabat saya yang tersebit diatas saat menikmati Coffe di Warkop Taufik Kopi di pinggiran sungai (Krueng Mate) Keude Geudong.

Setelah hampir 4 tahun berlalu akhirnya di bulan Juni 2021 ini saya berhasil mencapai Level ataupun Tingkat 60, sesuatu yang selama ini saya angan - angankan karena saya melihat reputasi senior - senior yang diatas saya.

Buat saya pribadi, bukanlah hal yang mudah untuk mencapai Level 60 tersebut karena bukan hal yang mudah mendapatkan upvote untuk sebuah postingan karena naiknya level tersebut dipengaruhi oleh nilai Upvote disetiap postingan yang kita buat.

20210610_215632.jpg

Setelah level 60 ini tercapai, tentunya saya tidak akan berhenti disini dan akan lebih giat lagi membuat postingan - postingan yang menarik dan bermanfaat sehingga mendapatkan upvote dari senior - senior ataupun currator - corrator yang mempunyai pengaruh dan steem power yang besar.

Semoga saya target saya mencapai minimal level 65 dipenghujung tahun 2021 ini akan tercapai disamping juga steempower saya terus bertambah.

Best Regards @muhammadzikri

Sort:  

Sorry, we have to remove your label because PromoSteem Community has made a new initiative in labeling rules.

You can read more info here
How To Become PromoSteem MEMBER - ( Delegation & Power Up )

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57428.63
ETH 2425.69
USDT 1.00
SBD 2.34