PromoSteem in CoffeeShop - @ferifelanai - 50% Payout to @steemcoffeeshop

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian apa kabar kalian hari ini, semoga kita selalu di berikan kesehatan.

Hari ini saya akan menulis tentang promosi steemit yang saya lakukan di tanggal 29 Mai kemaren, kenapa baru saya posting hari ini? Mungkin itu pertanyaan yang tepat, 2 hari yang lalu saya tidak membuat postingan ini di karenakan saya harus pulang ke IDI di tempat acara pesta saudara saya, saya baru pulang dari IDI semalam karna badan yang lelah semalam saya beristirahat, dan hari ini baru saya sempat menulisnya.

IMG20210529141221_03.jpg

Pada tanggal 29 Mai saya mendaftar akun yang bernama @rizkyangga di kedai kopi nya sendiri, Rizky kawan saya yang berjualan di salah satu kedai kampung saya, dia selalu menanyakan tentang steemit kepada saya apa yang harus kita buat apa yang harus kita kerjakan di steemit, saya menjelas kan apa yang saya tau tentang steemit, tepat pada 29 Mai dia mendaftar steemit atas arahan dari saya.

IMG20210529141345.jpg

Ini adalah salah satu kawan saya yang baru saya ajak bergabung di steemit, saya melihat dia ada keinginan untuk menulis dia termasuk orang yang pandai, mengapa tidak? Waktu dia sekolah dia selalu mendapat kan rangking 1 atau 2, sayang nya dia tidak melanjutkan kuliah, saya tidak tau apa alasan nya dia tidak melanjutkan kuliahnya.

Tepat di hari itu juga dia membuat postingan di perkenalan diri achievement1 LINK POSTINGAN.

IMG_20210531_124930.jpg

Saya menjelaskan apa yang tau dan inti nya di steemit bukan semata mata untuk mencari penghasilan dengan postingan di buat disini adalah tempat mencari keluarga atau sahabat baru dalam bergabung di sebuah Komunitas.

Mungkin dalam beberapa hari ini saya ingin mengajak lebih banyak dari kawan saya untuk bergabung di steemit, karna apa? Karna banyak dari kawan saya yang pengganguran dan hanya bermain game saja.

Di kedai kopi ini mungkin tempat yang pas untuk saya melakukan promosi tentang steemit, dengan mengajak mereka bermain di steemit mungkin satu kesenangan bagi aya sendiri nanti nya dengan melihat mungkin salah satu dari mereka menjadi sukses di steemit ini.

Setelah adanya @steemcoffeeshop nanti mungkin banyak dari kalangan pemuda yang ingin bergabung di steemit, Mengapa tidak? Mereka telah melihat satu kedai kopi yang berada di teungah teungah Meraka, mungkin menjadi motivasi tersendiri bagi Meraka nanti nya.

PromoSteem Team

@arie.steem, @ponpase, @pojan ##

Thanks to:
@steemcurator01 @stephenkendal @dobartim @kevinwong

Salam saya @ferifelanai

Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote 100%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59007.49
ETH 2658.92
USDT 1.00
SBD 2.44