Achievement1 by @rizkyangga tugas perkenalan

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210529-WA0000.jpg

Assalamualaikum... Sahabat steemian semuanya

Perkenalkan nama saya Muhammad Rizky sering juga dipanggil dengan nama Angga, kenapa dipanggil Angga karena itu nama saya dari kecil, dan sejak lulus SD saya merubahnya jadi Muhammad Rizky saja alasan saya merubahnya karena guru bilang nama saya terlalu panjang dan tidak muat di absen, sebelumnya nama saya Muhammad Rizky Anggara saputra.
sekian dengan perihal nama saya sekarang kita ke bahas ke umur saya, umur saya sekarang 25 tahun 38 hari tepat bulan april kemarin tahun 2021, saya anak ke 2 dari 2 bersaudara, anak pertama dikeluargaku yaitu kakakku sekarang dia sudah berkeluarga, Saya tinggal di kota lhokseumawe, aceh, indonesia saya lahir dan tinggal di lhokseumawe lebih tepatnya di desa blang cut, kecamatan blang mangat, kota lhokseumawe.
pekerjaan saya adalah berdagang sebenarnya itu tidak bisa dibilang pekerjaan saya karena saya cuma membantu usaha berdagang(warung) keluarga saya, bisa dibilang saya masih pengangguran dan lagi berusaha mencari pekerjaan tetap.
Saya memiliki hobi seperti pria pada umumnya yaitu sepak bola tapi sekarang dengan tubuh saya yang gebuk tidak memungkinkan untuk bermain bola lagi, tapi sejak kecil sampai SMA saya selalu bermain bola tiap sore dan badan ku saat kecil tidak terlalu besar.

IMG_20191201_165548.jpg

saya mengenal steemit dari teman saya @ferifelanai dan @sayuti20 mereka menjelaskan tentang steemit dengan ringkas dan saya juga tertarik untuk memulai membuat akun steemit.
Saya ingin mengenal lebih disteemit ini seperti mendapat motivasi baru, ide baru, wawasan lebih, teman-teman baru disteemit serta pengalaman baru yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya, dan saya juga ingin belajar menulis dari teman teman di komunitas steemit ini, intinya saya ingin belajar lebih.

Salam saya @rizkyangga

Cc.
@heriadi
@anroja
@ernaerningsih
@irawandedy
@radjasalman
@nadilchairi

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di steemit bro

 3 years ago 

Terima kasih bro

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @rizkyangga. Salam kenal.

 3 years ago 

Terima kasih..Mohon bimbingannya

 3 years ago 

Selamat datang bang @rizkyangga .. 🤘

 3 years ago 

Terima kasih bang

Ratings:2
Congratulations !
You have successfully completed achievement 1 on "Verification Through Introduction". Your next task is to complete
Achievement 2 : Basic Security on Steem .

 3 years ago 

thank you

 3 years ago 

Hi, @rizkyangga,

Your post has been supported by @hassanabid from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59139.97
ETH 2676.50
USDT 1.00
SBD 2.44