Promo Steem To Newcomers - Berhasil Membimbing Satu Pendatang Baru Meraih Prestasi1 Achievement1 | #club5050

in Steem Marketing3 years ago (edited)
10% saya dedikasikan ke akun @promosteem.com

IMG-20211218-WA0035.jpg
Membimbing Steemian Baru

Salam sejahtera buat steemian semuanya apa kabar dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja. Izinkan saya di kesempatan ini untuk memposting tentang kegiatan saya dalam Mengajak steemian untuk mendaftarkan akun miliknya dan juga membimbingnya hingga tahap tugas1 pencapaian achievement1 yang merupakan sudah menjadi tanggung jawab saya dalam membimbing mereka yang berkenan ingin memiliki akun media platform steemit.

IMG-20211218-WA0032.jpg
Nama akun milik saudari @syipa01

Adapun sebelumnya saya mendaftar kan akun milik nya dan juga dengan dukungan steemian lainnya dalam sebuah pertemuan di sebuah resto dan mengajak saya untuk memberikan bimbingan kepada mereka baik dalam bertukar pendapat dan juga memberikan masukan yang bijak untuk mereka para pemula supaya tidak di salah gunakan untuk media platform steemit yang berbasis blockchain. Dan dengan adanya sebuah pertemuan ini saya dengan ikhlas dan tidak ada unsur paksaan untuk mendaftarkan akun mereka dan juga tidak lupa juga memberi masukan kepada mereka di saat nantinya bila ada Pendapatan reward dari konten-konten postingan saya hanya menyuruh mereka untuk memperkuat akun steemit mereka dengan cara melakukan power up akun pribadi sebagai bentuk dukungan kampanye saya apa yang telah diluncurkan tim #steemit dan juga sebagai investasi untuk masa depan yang lebih baik.

Berikut tabel nama akun yang saya daftarkan dan juga sebagai bimbingan saya.

Nama asliSyifaul husna
Nama akun@syipa01
Link posthttps://steemit.com/hive-172186/@syipa01/achievement-1-introduce-my-self-or-14-desember-2021-or-join-steemit-account-by-my-syipa01
Umur20 Tahun
PendidikanMahasiswa
LokasiAceh-Indonesia

Selama lebih kurang dari dua Minggu ini saya sudah berhasil mengajak tiga steemian baik mendaftarkan akun steemit dan juga memberi bimbingan kepada mereka. Dan demikian kegiatan saya dalam mengajak para steemian baru dan semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga orang lain dan salam sukses.

Sort:  
 3 years ago 

Really good job. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share on Linkedin social media to promote.

#Resteem
https://www.linkedin.com/feed/update/urn:li:activity:6878634387009892352/

image.png

thank you sir for choosing my post 🤝 Regards @fajrulakmal99

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61937.20
ETH 3004.64
USDT 1.00
SBD 2.49