Achievement 1 : Introduce My self | 14 Desember 2021 | Join steemit account by my @syipa01

in Newcomers' Community3 years ago

0DAB45BD-7D8C-49E9-BF68-3545925D17DD.jpeg

selamat malam sahabat steemian semua, izinkan pada malam ini saya memperkenalkan diri pertama saya di platform ini nama saya syifa ul husna sekarang saya sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas terkenal di kota saya yaitu Universitas Islam Kebangsaan Indonesia(UNIKI) pada universitas ini saya mengambil jurusan manajemen di fakultas ekonomi dan bisnis sekarang sedang menjalani semester ke 3 yang sebentar lagi kami akan menghadapi final akhir untuk semester ini.

sekarang saya berusia 20 tahun dan saya memiliki satu saudara kandung perempuan yang bernama raudatul maghfirah yang sekarang dia sedang menempuh pendidikan di jenjang sekolah menengah atas dan dia berada di kelas X.

. nama asli saya syifa ul husna
. nama akun steemit saya @syipa01
.umur saya 20 tahun
.alamat saya desa blang teupinpunti

9BEFB2A1-6DA8-4BBD-977D-E8B263168AE4.jpeg

. tujuan
saya ingin berbagi tentang aktivitas sehari hari yang saya lakukan saya ingin saling mensharing steemit bersama teman saya dan juga saya berharap dengan saya bergabung di steemit ini supaya saya bisa mendapat bimbingan dari senior yang sudah berpengalaman di steemit ini.

. hobi
hobi saya jalan-jalan karna dengan jalan-jalan bisa membuat pikiran jadi lebih tenang dan bisa membahagikan diri saya,saya juga hobi makan tetapi badan saya tetap kurus ,saya juga sukamembaca buku karna dengan membaca dapat menambah wawasan pada diri saya ,saya juga suka menulis cerita cerita tentang keseharian saya ,saya juga suka berbelanja pakaian ,tas, sepatu dan lain-lain.

.pengetahuan
pengetahuan saya tentang crypto ,saya sama sekali tidak memahami apa itu crypto.

3D435602-73A7-4DDC-829F-CC6698D2A36C.jpeg

saya mengenal steemit dari teman saya yang sudah duluan bergabung di platform steemit, karna ketika teman saya pada sibuk bermain hp ketika menulis tentang steemit sayapun terinisiatif untuk bergabung di steemit ini dan berkat ajakan @fajrulakmal99 dan juga @wuland dan @izzatulmaula. yang mengajarkan saya tentang membuat tugas pertama saya ini adalah kakak-kakak saya hingga saya pun dapat bergabung di komunitas ini. saya berharap kepada para senior untuk dapat membimbing saya dalam platform ini. saya juga berharap agar kedepannya saya bisa sukses dalam platform steemit ini. terima kasih kepada seluruh para steemian yang telah mengunjungi blog saya ini.

cc @heriadi | @klen.civil | @cryptokannon

salam hormat saya

@syipa01

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di media platform steemit 🤝

 2 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

selamat bergabung di platform steemit,. semoga sukses🤝🤝

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;2

steemit Turkey Representative

 3 years ago 

Hi, @syipa01,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit.. Semoga sukses..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60994.68
ETH 2938.03
USDT 1.00
SBD 2.46