#Club5050 | First Power Up in 2022 | 10% For promosteem.com

in Steem Marketing3 years ago

Picsart_22-01-05_11-44-25-233.jpg

Hallo sahabat #PromoSteem, apa kabar sahabat semua...
Semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari dan kebahagiaan untuk dapat terus berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Saya berharap sahabat semua selalu memiliki hari yang menyenangkan, dan saya merasa sangat senang jika para sahabat semua rela meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya ini.

Ini merupakan postingan pertama saya di tahun ini, terlebih dahulu saya mengucapkan selamat tahun baru 2022, semoga pada tahun ini memberi kita keberuntungan dan membawa kita pada hal-hal yang positif.

Harapan terbesar saya adalah Semoga tahun ini saya bisa menampilkan tulisan tulisan yang lebih objektif dan lebih menarik dari tahun sebelumnya. Dan semoga teman teman semua dapat memberikan dukungan, kritikan atau saran yang bersifat mendukung sebagai referensi tulisan tulisan saya kedepannya.

Power Up adalah salah satu langkah yang menunjukan komitmen kita dalam dunia Steemit, dengan semakin sering melakukan power up, kita berpeluang semakin berpengaruh dalam komunitas Steemit tapi tentunya sesuai dengan jumlah Steem yang akan kita Power Up.

Ini adalah Power Up pertama saya di tahun 2022, memang jumlah Steem yang saya Power Up tidaklah terlalu banyak hanya 52.955 STEEM sesuai kemampuan yang saya punya. :D

Hal ini saya lalukan untuk mengambil bagian dalam mengkampanyekan atau mengajak Steemian lainnya agar terus melakukan Power Up secara berkalla dan berpartsipasi dalam program #club5050 #club75 dan #club100.

Berikut saya sertakan screenshot proses Power Up yang saya lakukan di awal tahun ini :

Picsart_22-01-05_10-37-06-527.jpg

Jumlah Steem Power sebelum Power Up

Picsart_22-01-05_10-36-13-173.jpg

Jumlah STEEM yang saya lakukan Power Up

Picsart_22-01-05_10-42-57-065.jpg

52.955 STEEM yang saya Power Up menjadi Steem Power

Picsart_22-01-05_10-39-09-057.jpg

Jumlah Steem Power setelah Power Up

Demikian yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini, semoga kita bisa memperkenalkan atau mengajak semua orang bergabung ke platform hebat ini dan terus mengkampanyekan segala hal positif, terutama orang-orang terdekat kita. Terima kasih untuk komunitas #PromoSteem, sampai jumpai di postingan selanjutnya.

My best regards to the PromoSteem Team:
@arie.steem As Community Leader
@pojan As Team Support
@ponpase As Team Support
and Especially/ especially to:
@stephenkendal As Sponsor Promoter

Best Regard,
@arul.ellyazhar
Indonesia, 05 Januari 2022

Silahkah sign-up untuk mendapatkan akun Steemit gratis.

Click here to know more about me.

My Social Network's :
Click Here
Click Here
Click Here
arul.ellyazhar#2200

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60938.00
ETH 2386.38
USDT 1.00
SBD 2.57