Project Pembuatan Baju Club Panahan Dengan Logo SK dan Promo-Steem, || Melakukan PROMO-STEEM Lewat MEMANAH , By @akbar2468 ||

in Steem Marketing3 years ago (edited)

Salam buat steemian semuanya, Salam sukses dari saya @akbar2468


Seperti yang sudah saya lakukan beberapa hari yang lalu tepatnya pada postingan saya ini clik here Saya melakukan promosteem melalui olahraga panahan, yang saya angkat tema "FAMILY DAY WAKCOY ARCHERY, PROMO-STEEM CHAMPIONSHIP" dan acara sukses berjalan dengan lancar.

Dan hari ini saya ingin membuat terobosan baru untuk membuat PROMO-STEEM lebih keren dan lebih elegan dengan mendesain baju club dengan logo SK dan PROMO-STEEM, untuk saya pakai pada saat saya melakukan pelatihan rutin yang sudah saya jalankan pelatihan memanah dengan membuka club Wakcoy archery di kota lhokseumawe yang sudah berdiri 5 tahun yang lalu.

Menindaklanjuti project saya beberapa hari yang lalu maka desain baju yang akan saya buat seperti gambar berikut ini. dan desain baju yang akan saya cetak sudah mendapatkan persetujuan dari TIM PROMO-STEEM bang @pojan setelah melihat beberapa desain dan bentuk maka tim memilih baju seperti gambar di bawah ini. 👇


Tampak depan elegan dengan Logo SK di sebelah dada kanan, PROMO-STEEM di tengah-tengah dada, dan STEEMIT di dada sebelah kiri.

20210825_013201.jpg
Tampak Depan


Tampak Belakang elegan dengan Logo CLUB WAKCOY ARCHERY dan nama ID di Steemit @akbar2468.

20210824_213816.jpg
Tampak Belakang


Untuk tahap awal saya akan mencetak 1 baju dulu, dengan Harga 1 Baju RP. 180.000 atau setara dengan 22.5 STEEM.

--

SELANJUTNYA SAYA AKAN MENCETAK 5 BAJU LAGI UNTUK SAYA BAGIKAN KE REKAN-REKAN ATLET PANAHAN.

5 Baju ( 22.5 steem X 5 = 112,5 steem)


Saya akan mencetak satu dulu untuk saya pakai sendiri sebagai coach, dan apa bila ada rezki yang lebih akan saya perbanyak untuk saya bagi-bagikan kepada atlet-atlet untuk di kenakan seragam pada saat sesi latihan bersama untuk mempromosikan steemit kepada setiap mata yang melihat kami sedang latihan, kebetulan lapangan kami pun sangat dekat dengan jalan raya dan sangat cocok untuk melakukan PROMO-STEEM. 💪😎

Demikian project yang akan saya jalankan, semoga steemit akan terus berkembang di setiap daerah di dunia ini.


TERIMAKASIH KEPADA :

9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP328nzT8W13VTdBwW9DzDxChi281Pr1ovfMrgKCvVDXEexWki8RdFYSkC9H2CjBhngeQjoU8fynVicZD9DPr7dg6XfnddDyAuS92dCJ.png

Gr7d242AAPKdHsv38E62dikXDSFLLH7S1ZjNruB7UYasXLwMrmE9VggMwvCj6ovzopiuqRQoEjnZUCPSkeSYSVZtA7T4uK8qSMZAxfNHf7y7ZrpBfVKfKVEN3ubQ1KsVz2VxpZRqAPBTLCPcLPmxkF9MtBSrgnAJrM9ouAr5Nfmq9Y1Sc1t.png

9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP328j89wUEPn3gfRWi2yjryARovcCK5gGL2yTNa3Ep36yRuWkk9a9kcTmxhLtdcLbjo7ZfhT6T84DKjEkWTBfZQyh6M6ZRebv4PuQCE.png


Saya harap kalian akan terpacu dengan semangat saya dalam mempromosikan steemit, dan akan menjadi sebuah motivasi untuk bergerak dan terus berkembang di platform yang hebat ini.


Salam hormat saya kepada :
Tim PromoSteem
@arie.steem , @ponpase , @pojan, @stephenkendal

Tim Promotor
@oscarcc89
@nattybongo
@talktofaith
@mcsamm
@cryptokraze


SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Looking great.

If you are thinking of adding the #Steemit logo can you please follow the guidelines in this blog...

TZjG7hXReeVoAvXt2X6pMxYAb3q65xMju8wryWxKrsghkMbTiBquPAgtnGUYKV2FmdPwXUzCsD6tpm3PPqcURtbPAFYkcjNgXocvcauiuuB4Rk8syaPca35zdTGFHzcnYvtaC16JQQPyoU (1).png

https://steemit.com/promo-steem/@stephenkendal/how-to-use-the-steemit-logo-on-steem-promotional-t-shirts

Stephen

Baik saya hanya memakai logo SK dan promosteem saja..

 3 years ago 

Ok.

Would it be possible to increase the SK logo slightly and then we are good to go.

I will transfer the 100 #Steem over and announce the Sponsorship.

Good luck.

Stephen

Baik terimakasih Mr @stephenkendal 🙏

Baik saya akan mencetak satu baju seperti gambar yang sudah saya ubah...

20210825_013201.jpg

 3 years ago 

Una excelente forma de que las personas sepan de steem y steemit amigo muchas felicidades , es muy bonito el diseño me parece genial , una idea totalmente exitosa.

Terimakasih atas dukungannya mile16 🥰

 3 years ago 

You are doing great work for promoting steem and steemit. I have selected your post to share on social media platform for promotional activity. I have share it on my Twitter account.

Screenshot_2021-08-25-12-33-11-455_com.twitter.android.png

Terimakasih @askhan sukses buat kita semua...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70906.64
ETH 3802.96
USDT 1.00
SBD 3.45