CONTEST "Photo hunt!": Week #13 - Contrasts!

in SteemFamily3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

HELLO,

Hai sahabat di Komunitas Steem Family, di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu dapat beraktivitas dengan lancar. Kali Ini saya coba mengikuti CONTEST "Photo hunt!": Week #13 - Contrasts! Kiranya postingan saya sesuai dengan aturan kontes.

"CONTRAST"

Pemandangan Alam

quickgrid_20211115225422549.png

Photo yang ku abadikan di saat melakukan perjalanan di daerah tambak ikan dengan melewati jembatan dan sungai bersama istriku dan anak-anakku.

Pesta

quickgrid_2021111523020804.png

Photo yang ku abadikan disaat aku dan keluargaku hadir di tempat pesta perkawinan keponakan istriku dan di tempat pesta hajatan keponakanku.

Makanan

quickgrid_2021111523263463.png

Photo yang ku abadikan di saat aku membantu kegiatan pesta hajatan keponakanku dan membantu kegiatan di tempat pesta perkawinan Keponakan istriku.

Sikecil

quickgrid_20211115231755935.png

Photo yang ku abadikan di saat anakku yang paling kecil beraksi di tempat bermain, dan di tempat mainan mini market serta bergaya di perkarangan rumah.

Demikianlah postingan ku kali ini dalam kontes berburu photo. Semoga bermanfaat dan berkenan di hati. Terimakasih kepada @steemit-family community, yang telah menyelenggarakan CONTEST "Photo hunt!": Week #13 - Contrasts!

Dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak kerabat dekat dan teman terbaik saya @najibali dan @manyang, untuk berpartisipasi di kontes keren dan menarik ini.

📷 ImageInformation
MobileRedmi
TipeAndroid
CategoryPhoto Hunt
Photografer@yasiraraf
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@yasiraraf

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59956.07
ETH 2524.56
USDT 1.00
SBD 2.49