CONTEST "Children's Drawings": Week #20 - forest - Лес, The prize pool is 10 Steem!

in SteemFamily3 years ago (edited)

Assalamualaikum.
Hai sahabat @steem-family dimana pun anda berada salam bahagia selalu dari saya @fitriani04 di Nanggroe Aceh Darussalam Indonesia. Senang sekali saya masih bisa berpartisipasi mengikuti kontes hebat ini, kembali lagi mengikutsertakan anak bungsu saya Zafran Khairi yang berumur delapan tahun. Alhamdulillah pada kontes ikan 🐟 mas yang telah lalu Zafran Khairi mendapatkan rangking ke tiga 🙏.

Pada kesempatan kali ini Zafran Khairi akan menggambarkan pemandangan hutan sesuai dengan petunjuk kontes, walaupun gambarnya belum sempurna namun semangat menggambanya luar biasa, apalagi di saat saya memberi tahu tentang adanya kontes seperti yang telah lalu, langsung saja Zafran Khairi mengambil kertas dan mulai menggambar sesuai dengan arahan saya. Berikut hasil gambar anak saya Zafran Khairi si buah hati mama. Semoga teman-teman menyukai 🙏.

IMG_20220220_200218.jpg

Saya juga ingin mengajak teman teman saya @safridafatih @idaali dan @fitri1994 untuk berpartisipasi dalam kontes hebat ini.

Sort:  
 3 years ago 

Hey! Please vote for our team of curators who witnessed Steemit: https://steemit.com/hive-197809/@greatketty/innovation-in-the-work-of-steemit-support-the-witnesses.

Every vote counts for us! Thanks a lot!

 3 years ago 

Entry yang bagus sobat gambarnya indah

Terimakasih atas perhatiannya

 3 years ago 

thank you for participating

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34