CONTEST "Photo hunt!": Week #17 - New Year's Eve food!

in SteemFamily3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat @steemit-family dimanapun anda berada salam kenal dari saya @fitri1994 asal dari Aceh, Heppy New year 2022 untuk sahabat steemian semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi dalam CONTEST "Photo hunt!": Week #17 - New Year's Eve food! Semoga postingan saya kali ini sesuai dengan peraturan yang ada saya ingin mengajak sahabat saya yang lainnya kakakku @fitriani04 dan kak @idaali

Pada kesempatan kali ini saya ingin menampilkan makanan yang kami nikmati di saat pergantian tahun dan sekarang sudah tahun 2022, di malam tahun baru kami sekeluarga berkumpul bersama terlebih pada tahun baru hari libur, pada tahun ini saya dan ibu sudah menyiapkan makanan yang akan kami makan di malam pergantian tahun, jadi kami memutuskan untuk memasak ayam, ayam juga merupakan kesukaan anak-anak kecil dan bisa di oleh menjadi masakan apa saja

Berikut ini makanan yang telah saya siapkan untuk makam malam kami di malam tahun baru ini ada, ayam kuah kari, ayam masak kecap dan ayam sambal bali, kami akan makan malam di depan rumah sambil menikmati angin malam yang di iringi cahaya langit yang penuh dengan kembang api semoga sahabat @steemit-family menyukai ini terimakasih 🙏

My Photo Hunt

IMG_20220105_174945.jpg

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryMy Photo hunt
Photografer@fitri1994
LocationAceh

Thank you


Salam,

@fitri1994

About me


Sort:  
 3 years ago 

Yammy...!! Makanan yang menggugah selera 🍗🍛🍜 Happy new year's....
Terima kasih undangannya 🤗

Sama2 Kakakku 🥰

 3 years ago 

The meal looks so yummy. Thank you for sharing and for your participation in this contest.

Thank you for your support 😊

 3 years ago 

Everything looks delicious

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63548.34
ETH 2646.78
USDT 1.00
SBD 2.74