CONTEST "Children's Drawings": Week #19 - Goldfish - Золотая Рыбка, The prize pool is 10 Steem!

in SteemFamily2 years ago

Assalamualaikum


Hai sahabat @Steem-family dimana pun anda berada semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat dari aku @fitri1994 dari Nanggroe Aceh Darussalam Indonesia. Aku sangat senang bisa berpartisipasi di kontes yang anda selenggarakan ini. Yang mengikut sertakan adik bungsu saya yang masih berumur delapan tahun. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Adik bungsu saya baru kelas dua sekolah dasar, dia sangat sering mengambar dan mewarnai hasil gambarnya, Walaupun hasil coretan gambarannya belum begitu bagus, namun dia sangat bersemangat dalam melakukannya, dia bisa menghabiskan waktunya dengan kertas dan pensil mewarnai, apalagi ketika saya tahu akan ada kontes hebat dan indah ini diselenggarakan, adik bungsu saya langsung mengambil perlengkapan untuk mengambar dan mewarnai, dengan sedikit arahan dari saya, Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.

IMG_20220211_201909.jpg

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat saya untuk berpartisipasi dalam kontes yang sangat hebat dan indah ini @idaali @safridafatih @abialfatih

Terimakasih


Regards,

@fitri1994

About me


Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih undangan nya say

Sama2 Kakakku

 2 years ago 

This is really beautiful. Thank you for participating in this contest. Kindly use the right tags like #art #drawing this will give your post the right visibility.

Terimakasih banyak atas dukungannya terhadap saya

 2 years ago 

Thank you for participating

Terimakasih banyak atas dukungannya terhadap saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66631.72
ETH 3487.54
USDT 1.00
SBD 2.71