CONTEST "Photo hunt!": Week #8 - My way.

in SteemFamily3 years ago

Assalamualaikum

Hai stemian

Aku @aisyahmychun ingin ikut berpartisipasi kembali di komunitas @steemFamily ini untuk mengikuti CONTEST "Photo hunt!": Week #8 - My way. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Berikut ini aku menampilkan beberapa jalan yang sering ku lalui. Adapun foto hunt ku kali ini adalah sebagai berikut 👇.

My photo hunt

IMG_20210911_070519.jpg
Ini jalan setiap hari ku lalui untuk menuju ke tempat tugas ku ke dayah buni

Foto ini kuambil ketika aku pergi mengajar setiap hari aku melewati jalanan ini untuk menunaikan tugas ku sebagai guru

IMG_20210830_160829.jpg
Ini jalan yang setiap aku lintasi dari rumah ku menuju ke kede matangkuli saat aku pulang

Ini foto aku ambil saat aku pulang dari kota matangkuli menuju ke rumah ku di gampong tumpok barat, setiap hari aku melintasi jalan ini.

IMG_20210830_160204.jpg
Ini jalan saat aku menuju ke simpang rangkaya untuk berbelanja setiap hari

Foto ini aku ambil saat aku berbelanja ke simpang rangkaya untuk berbelanja setiap harinya.
📷 Imageinformation
MobileVivo
TipeAndroid
CategoryPhoto Hunt
Fotografer@aisyahmychun
LocationAceh, indonesia

💗Thank you

Regards

@aisyahmychun

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Thank you for participation!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64107.21
ETH 3145.53
USDT 1.00
SBD 2.53