The Diary Game Season 3: Better Life 10 Maret 2021

in Steem Schools4 years ago

Hay sahabat semua apa kabar sore ini??
Semoga kalian sahabat steemians dalam keadaan baik semuanya.
Saya kembali lagi menceritakan sedikit tentang kehidupan saya sehari hari di The Diary Game ini yang sangat luar biasa


Jam 07. 25

Seperti biasa saya di pagi hari saya selalu bagun awal di pagi hari untuk melakukan aktivitas yang mesti saya lakukan seperti mandi dan shalat dan juga sedikit olahraga di pagi hari dan setelah itu saya duduk di balai dekat rumah saya dan saya tadi pagi membeli makanan yaitu lontong dan juga sedikit gorengan untuk saya makan di pagi hari, saat saya duduk di balai saya mengambil makanan yang saya beli tadi dan saya mengawali sarapan pagi saya dengan lontong dan juga sedikit gorengan karena saya sekarang sudah jarang makan malam jadi kalau pagi perut saya sudah mulai terasa lapar, setelah sarapan pagi saya melihat keadaan rumah saya mungkin ada yang kotor dan juga saya akan membersihkannya karena saya tidak suka melihat pekarangan rumah saya kotor.

IMG_20210310_082427.jpg
Makanan yang saya beli di pagi hari

Jam 11.48

Siangnya saya pergi ke rumah sekolah karena sahabat saya bernama Kairul Hadi mengajak saya pergi ke rumah sekolah karena hari ini mereka guru-guru di sana dan juga murid-murid di sana hari ini mereka makan makan dan mereka juga menyembelih beberapa kambing untuk di masakan sebagai menu makanan hari ini, saya pergi ke sana dan juga melihat proses masak dan juga setelah itu kami makan bersama dengan guru-guru di sana dan setelah acara selesai saya dan sahabat saya tadi pulang ke rumah masing-masing, hari ini saya sangat puas dengan masakan tadi karena rasanya yang enak dan juga puas sekali karena sangat banyak kambing dan bahkan lebih, sekitar jam 14.18 acara selesai dan saya langsung pulang ke rumah saya sendiri untuk istirahat sebentar.

IMG_20210310_123427.jpgmembakar daging kambing untuk lebih mudah di potong-potong nantinya

Jam 16.35

Sorenya saya cuma pergi ke ladang saya untuk melihat beberapa orang yang sedang membuat kolam ikan karena pemilik tanah di sebelah saya sedang merencanakan membuat kolam ikan dan saya cuma melihat kegiatan mereka pada sorenya dan setelah itu saya langsung pulang ke rumah untuk shalat magrib

IMG_20210310_172427.jpg
Excavator yang digunakan untuk membuat kolam ikan

Makamnya saya tidak pergi kemana-mana untuk melakukan kegiatan apapun cuma di rumah dan cuma bisa membuka ponsel saya untuk melihat aktifitas di steemit dan melihat postingan sahabat sahabat saya di steemit fsn juga mengomentari postingan mereka setelah itu saya langsung istirahat dan malam ini saya lebih awal istirahatnya...


Sekian diary saya hari ini, terimakasih bagi teman-teman yang sudah bersedia mampir dan membaca postingan saya.

Join Our Discord Channel

U5drvWcwdAcNGA6APYbtD9gncpFnaN1.gif

Mengenal saya lebih lanjut About me

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62797.54
ETH 2442.85
USDT 1.00
SBD 2.68