The Diary Game Season 3, Better Life, Selasa, 18 Mei 2021

in Steem Schools3 years ago

Salam sahabat steemian.

Hari ini aku lebih banyak menghabiskan waktuku dirumah. Paginya, aku sibuk dengan semua cucian baju kotor karena Hari Rabu, kami semua akan kembali bersekolah seperti biasa. Jadi hari ini aku berencana untuk membereskan rumah dan merapikan segala sesuatunya. Pagi ini aku tidak memasak dan hanya tinggal memanaskan saja sisa makanan kemarin. Setelah semuanya usai, aku menyibukkan diri dengan menyeterika pakaian yang sudah mengering.

IMG_20210520_145108.jpg

Hari aku lebih memfokuskan diri pada pekerjaan rumah yang harus ku selesaikan. Kebetulan Sikakak dan Sikembar masih dirumah neneknya. Hanya Sikecil yang bersama kami dan saat dia bangun ada suamiku yang dengan telaten membantu nya mandi dan mengajaknya sarapan.

Begitu setrikaan ku selesai, aku beristirahat sejenak, melepas lelah sambil menemani Sikecil yang sedang asyik menonton. Mendekati jam 12 siang, aku segera bangkit menuju dapur untuk menyiapkan makan siang. Di kulkas masih ada tersisa daging yang belum habis ku olah. Dan siang ini aku membuat daging goreng masak kecap sesuai dengan permintaan Sikecil. Aku juga menumis sayur untuk pelengkap menu hari ini.

IMG_20210520_141415.jpg
salah satu menu kami disiang ini

Setelah memasak, aku sholat dhuhur terlebih dahulu baru kami makan siang bersama. Selebihnya aku mengisi waktu dengan golek-golek didepan televisi sambil menemani Sikecil.

Menjelang sore hari, setelah mandi dan bersiap-siap, kami bertiga menuju ke rumah Matangkuli untuk menjemput anak-anak. Besok mereka sudah kembali bersekolah dan kami harus menjemput mereka malam ini. Kami makan malam dirumah mertua karena saat kami tiba, hari sudah semakin sore, dan sudah hampir Maghrib.

IMG_20210520_141504.jpg
tempat kami membeli Canai untuk anak-anak

Pukul 9 malam, kami beranjak dari rumah Matangkuli. Namun anak-anak minta dibelikan roti Canai yang biasa mereka beli. Akhirnya kami terpaksa singgah di kedai Canai S-Model yang letaknya tepat di depan Mesjid Besar Al-Khalifah Ibrahim Matangkuli.

Anak-anak ku merequest 1 Canai susu keju, dan 3 Canai susu cokelat. Hampir tiga puluh menit kami menunggu karena proses pemanggangan nya lumayan membutuhkan waktu yang lama. Setelah membayar kami langsung pulang.

IMG_20210520_141536.jpg
menghabiskan malam sambil menikmati durian bersama-sama

Saat tiba di Simpang Rangkaya, kami juga berhenti untuk membeli durian. Tiga diantara anak-anak ku adalah pencinta durian, jadi asal mereka melihat ada orang yang berjualan durian pasti mereka minta dibelikan. Kami membeli tiga buah durian dan memilih menikmati nya dirumah.

Begitu tiba dirumah, aku menyuruh mereka membersihkan diri dan mencuci tangan, dan kami menghabiskan waktu malam hari dengan menikmati durian dan Canai yang tadi kami beli. Setelah merasa kenyang, aku menaruh sebagian durian yang masih tersisa di Tupperware, dan menyimpan nya dikulkas. Setelahnya kami langsung masuk kamar untuk beristirahat.

Sekian diary ku hari ini, terimakasih bagi teman-teman yang sudah bersedia mampir.

Join Our Discord Channel

U5drvWcwdAcNGA6APYbtD9gncpFnaN1.gif

Sort:  

I like your diary game .

Thank you

Kak gabung di steem school apa harus membuat perkenalan diri??

Nggak usah biasanya. Bisa langsung subscribe dan buat post.

Ouh oke kak, biasa buat thediarygame juga ya kak??
Makasih kak,

Bisa. 😊

Nice story 😍

Thanks

Senang bisa membaca diarymu hari ini teman,durian membuatku meneteskan air liur,aku suka durian ,bahkan sangat suka,masak kecapnya juga terlihat sangat enak ,ini luar biasa ,salam kenal dari @riska-amanda

Terimakasih.😊

Sama-sama

Sukses selalu bu ernaerningsih
salam
@iskandarawe

Durian yang menggoda selera, kesukaan si kembar ya bu @ernaerningsih

Iya. Betul sekali Bu Eli.😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56697.29
ETH 2390.51
USDT 1.00
SBD 2.29