You are viewing a single comment's thread from:

RE: #burnsteem25||Steemit Engagement Challenge - S3W4 / The Past Machine by @abialfatih||#club100

Selamat berkarya sobat. Senang membaca postingan anda. Terimakasih sudah mengundang saya dalam tantangan ini. Terkadang saya juga ingin mengambil andil dalam tantangan keterlibatan steemit. Namun sulit bagi saya untuk menemukan pikiran dan waktu luang. Semoga berhasil @abialfatih. Maju terus. Jangan menyerah.

Trok bak foto awai ka jiteubit kalinyo hai pak @muzack1

Sort:  

Nyan memang saboeh trik gobnyan yang Han ek tapotong...

Saya sudah lama menunggu keikutsertaan kanda @f2i5 karena saya tau kanda penulis hebat, namun saya sadari kanda sibuk dgn bisnis sehari2... Tanyo lengkap dokumentasi tinggai peutubit wate perle... Heheh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59789.86
ETH 2418.86
USDT 1.00
SBD 2.43