You are viewing a single comment's thread from:

RE: #burnsteem25||Steemit Engagement Challenge - S3W4 / The Past Machine by @abialfatih||#club100

Halo teman, sebenarnya saya sangat senang membaca entri Anda untuk tantangan, kata-kata Anda

adalah 3 hari saja yaitu yang hari yang lalu yang tidak akan pernah bisa kita ulang kembali, hari ini hari di mana kita berkarya dengan berbuat yang terbaik dan hari besok di mana kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi

Mereka tampak sangat bijaksana bagi saya, kita harus memanfaatkan masa kini untuk memberikan yang terbaik dan berusaha membuat keputusan yang baik.

Sungguh luar biasa apa yang dia alami pada tahun 2004 dengan Tsunami.

Saya berharap Anda lebih sukses. Hormat dan hormat saya.


CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Quality of content
--
3/3
Markdowns
--
1.5/2
Total
9.5/10
Support null 25%
Verification date:
August 12, 2022
Sort:  

Terimakasih telah memverifikasi postingan saya, hidup untuk berbuat yang terbaik hari ini, masa lalu tidak mungkin bisa kita ulang, salam hormat saya dari Aceh, indonesia....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59895.89
ETH 2419.31
USDT 1.00
SBD 2.44