You are viewing a single comment's thread from:

RE: Danger

Bergabunglah dengan kontes ini. Caranya mudah dan 15 orang pertama yang bergabung akan menang.

Kedengarannya aneh bagi saya, seorang teman akan meninggalkan saya. Sahabat saya tidak akan meninggalkan saya. Anak-anak saya tidak akan, serigala tidak akan. Mereka yang takut tidak akan lari. Sebuah jebakan mungkin? Saya membaca tentang di entri lain. Mungkin saja, tapi itu bukan teman.

Saya berharap Anda memiliki persahabatan dan cinta sejati.

Sort:  

Saya sudah bergabung dalam kontes ini, serta sudah membuat postingannya, sukses selalu untuk anda

Thank you. This contest is easy. Just write, leave your link and the first 15 are paid. Tomorrow /tonight is the new contest online

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 64116.01
ETH 2758.41
USDT 1.00
SBD 2.65