You are viewing a single comment's thread from:

RE: Danger

in Boylikegirl Club14 hours ago

Hidup ini memang penuh tantangan, seorang teman itu juga merupakan dari hidup kita. Orang yang baik dan mulia itu dia akan melindung temannya dari bahaya, dan tidak seperti seorang pengecut yang meninggalkan seorang teman dalam bahaya.

Anda lebih mementingkan sahabat sendiri dari pada diri sendiri, orang seperti anda yang disebut sebagai sahabat sejati.
Semoga sukses selalu

Sort:  

Bergabunglah dengan kontes ini. Caranya mudah dan 15 orang pertama yang bergabung akan menang.

Kedengarannya aneh bagi saya, seorang teman akan meninggalkan saya. Sahabat saya tidak akan meninggalkan saya. Anak-anak saya tidak akan, serigala tidak akan. Mereka yang takut tidak akan lari. Sebuah jebakan mungkin? Saya membaca tentang di entri lain. Mungkin saja, tapi itu bukan teman.

Saya berharap Anda memiliki persahabatan dan cinta sejati.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67873.49
ETH 3528.53
USDT 1.00
SBD 2.80