Promosi Platform Steemit di Media Sosial Facebook Ishaq Qul Baegoueki

in Steem Alliancelast year (edited)

Asaalamualaikum wr wb

Salam sejahtera buat para steemians yang selalu aktif di platform steemit semoga dalam menjalankan kehidupan sehari - hari selalu mendapat Ridha Allah SWT.

Kali ini saya ingin kembali ikut berpartiaipasi dalam sebuah kontes yang diselenggarakan oleh @waterjoe pada komunitas Steem Aliance dengan alamat original nya dapat di akses pada alamat ini Link

Kontes ini menarik untuk di ulas terutama bagi saya sebagai penulis dimana dengan sering mengikuti tantangan maka semakin terasah pula gaya dan minat saya dalam menulis di platform steemit ini.

Dalam perkembangan tekhnologi jaman sekarang ini tidak dapat dipungkuri begitu banyak media sosial yang lahir di berbagai negara ada juga yang berbasis blockchain dan pula yang tidak. Diantara banyak nya sarana media sosial yang ada pasti pula akan kita gunakan untuk melakukan interaksi sosial dengan media tersebut. Diantara banyak nya platform media sosial seperti facebook, instagram, tiktok dan lainnya. Saya sendiri telah menggunakan media tersebut untuk beriteraksi di dunia maya. Diantara media tersebut diatas yang paling sering saya gunakan adalah platform media sosial "Facebook" karena facebook ini sudah agak lama ketimbang media sosial lainnya saya geluti.

Maka pada kesempatan ini saya sering pula menggunakan facebook dalam mempromosikan "Steemit" kepada follower saya di facebook dengan sering membuat status saya di berandanya tentang platform steemit.

Akun aktif facebook saya dapat di akses pada link ini facebook

Bagaimana anda memperkenalkan Platform Steemit di media sosial tersebut, coba diceritakan

Dalam upaya saya mempromosikan steemit di laman facebook saya dengan sering - sering membuat satus saya di facebook tentang platform steemit sehingga para follower saya di facebook dapat membaca nya dan mengaksesnya.

Screenshot_20230329-230935_Facebook.jpg>>>Screnshoot Facebook saya

LINK

Banyak juga saya membagikan postingan yang dibuat oleh steem eng selaku akun tim steemit dalam mempromosikan paltform steemit di facebook. Dalam mempromosikan steemit melalui kabar beranda di facebook ada bermacam - macam tanggapan pula dari follower nya sehingga ada juga yang tanggapan serius sehingga menghubungi lewat inbook nya menanyakan lebih detail tentang steemit.

Screenshot_20230329-231139_Facebook.jpg>>>Screnshoot Saya Bagikan Status Steemit en di facebook

Link

Screenshot_20230329-231353_Facebook.jpg>>>Status Beranda Facebook saya tentang Steemit

Link

Screenshot_20230329-231620_Facebook.jpg>>>Poatingan saya di steemit saya bagikan pada status facebook saya

Link

Ceritakan apakah Platform Steemit sudah di kenal luas di masyarakat tempat anda domisili atau sekitar kota anda

Paltform steemit sebenarnya sudah pernah berjaya di beberapa tahun sebelumnya jadi di kota saya juga pernah booming atau viral tentang steemit ini dan ada beberapa kawan saya yang pernah aktif di paltform steemit ini, informasi ini saya dapat kan ketika saya mempromosikan steemit kepada kawan - kawan saya dikala sedang ngopi bareng. Dan saya juga pernah bertanya ke mereka kenapa hari ini tidak aktif lagi di steemit dan steemit terus berkembang maka kebanyakan dari alasan mereka adalah karena harga koin steem sekarang sangat murah jika di bandingkan beberapa tahun lalu yang mencapai angka ratusan ribu rupiah.

Trik Jitu apa yang anda lakukan untuk buat Promo Steem

Saya tidak mempunyai trik jitu khusus yang saya gunakan dalam mempromosikan steemit namun yang saya lakukan adalah dengan memberikan informasi yang utuh terhadap keberadaan platform steemit kepada kawan - kawan saya baik itu kawan yang sepekerjaan dengan saya atau tidak. Dan hal ini juga saya lakukan kepada kerabat atau saudara saya supaya mereka juga dapat mengenal steemit ini dan berharap agar bisa bergabung disini.

Setiap hari nya berapa orang yang anda pandu bergabung ke platform Steemit, kalau ada apa bisa kami mengenal nama akun nya beserta foto selfi anda bersama mereka

Semenjak saya bergabung di platform steemit dari bulan agustus 2022 sampai saat ini saya selalu mensosialisasikan platform steemit ini kepada semua sahabat dan saudara saya namun dari usaha tersebut belum membuahkan hasil yang maksimal namun ada beberapa orang yang sudah saya pandu sampai pada pembuatan akunnya namun pada akhir mereka juga tidak aktif

Akun yang pernah saya pandu diantaranya adalah @darwin dan @zulaceh dan meraka fakum dalam dunia steemit setelah akunnya terverikasi achievement1.

20221030_120810.jpg>>>Selfi bersama @zulaceh saat pandu membuat akunnya

Demikianlah partisipasi saya dalam kontes ini, saya berharap selalu ada masukan dan saran dari para senior di platform steemit ini sehingga dapat meningkatkan pengetahuan saya dalam dunia steemit ini.

Wassalam
By @iahakaceh
Achievement1

Sort:  
 last year 
DescriptionActionScore
Content Number of words 585✅️1
Club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
Support burnsteem25❌️0
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
Quality Content1,2
Total Score8,2
Thank you for participating in the STEEM PROMO in the SOCIAL MEDIA Contest

Steem_Alliance.png

Social Media
TwitterFacebook PageInstagram

Thank you sir

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.
Curated by : @alegnita

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62132.42
ETH 3416.44
USDT 1.00
SBD 2.51