Achievement1 - Postingan perkenalan saya ke Steemit by @ishakaceh

in Newcomers' Community2 years ago

20220812_124401.jpg Ini Foto Perkenalan perdana atasnama @ishakaceh

Hello teman teman kretif di steemit perkenalkan saya sebagai pemula di steemitW

Nama saya Ishak umur saya saat ini 41 ( empat puluh satu) tahun, sekarang saya bertempat tinggal di sebuah desa di Kecamatan Nurussalam yaitu Desa Cot Asan Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh
Pekerjaan saya saat ini sebagai Pendamping Desa di Kementrian Desa dan saya punya pendidikan terakhir strata satu (S1) disebuah universitas di aceh.

16602873972734867266423064104618.jpg Saya bersama @waterjoe di Gp Keude Bagok Sa Aceh Timur

Saya punya pengalaman di dunia crypto currence dengan menginstal aplikasi pluang dengan menginvestasikan lebih kurang Rp. 37.000.000,. (tiga puluh tujuh juta rupiah) dan pernah cuan sekitar Rp. 8.500.000,. Kemuadian saya pertahankan asset saya tidak jual kemudian pasca perang rusia - ukraina dan terjadi penurunan drastis harga crypto sampai asset saya menjadi Rp. 11.600.000,. Dan ini terus saya pertahankan sampai saat ini tanpa cut off.

Hobi saya di dunia olah raga adalah permainan volley ball sedang hobi lainnya adalah di bidang pertanian palawija

Saya bergabung dengan steemit ingin mencari postingan yang berkaitan dengan dunia pertanian

Saya akan melakukan postingan di steemit tentang dunia pertanian, dunia pemberdayaan masyarakat serta hal - hal lain yang berkaitan dengan pendampingan

Saya menemukan steemit dari @waterjoe

Demikian tulisan perdana saya saat ini
Mohon bimbingan dari kawan kawan seperjuangan

cc
@radjasalman
@heriadi
@waterjoe

Sort:  
 2 years ago 

Selamat datang di platform Steemit
Mari menulis dan tumbuh bersana disini dengan konsisten membuat karya tulis yang berkualitas :)

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

Thank's

 2 years ago 

Hi, @ishakaceh,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Terima kasih master mohon bimbingan dan arahan lebih lanjut....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 61016.36
ETH 3388.27
USDT 1.00
SBD 2.56