Kontes SteemFoods -8- | Promosikan Penjual Makanan Favorit Anda! ~Toko Segar Buah~

in SteemFoods3 years ago (edited)

Hallo sahabat steamian!
apa kabar semua, semoga kalian semua dalam keadaan sehat. Kali ini saya ingin mempromosikan tempat belanja sayur dan buah-buahan favoritmu yang terletak di pusat Kota Lhokseumawe yaitu Toko Segar Buah, tepatnya di daerah pertokoan, Jalan Perdagangan No.3 Kota Lhokseumawe. Toko ini buka pukul 10.00 wib dan tutup pada pukul 22.0 wib. Saya biasanya langganan membeli buah segar di toko ini, karena selain kualitas buah yang segar-segar (sesuai dengan nama tokonya), harganya juga murah, ditambah lagi jika kita pintar menawar, bisa jadi harganya di diskon lagi😊

Toko buah ini menjual bermacam buahan segar yang di datangkan dari luar daerah, di toko ini juga menyediakan parcel untuk hantaran acara pesta pernikahan, wisuda, hari besar keagamaan, hampers , bisa juga sebagai bentuk ucapan terima kasih yang diberikan untuk keluarga, sahabat dan orang terdekat, agar membuat mereka semakin bahagia.

IMG_20201202_184359.JPG
Toko Segar Buah

Berikut beberapa domentasi yang berhasil saya abadikan di Toko Segar Buah

IMG_20201202_162926.jpg
papan nama toko

IMG_20201202_162434.jpg
Buahan-buahan segar yang sangat manis rasanya

IMG_20201202_162402.jpg
Tersedia apel hijau, apel merah dan buah pear

IMG_20201202_162847.jpg
Pelanggan setia toko buah segar

IMG_20201202_162621.jpg
Tersedia parcel mini untuk acara meeting dan bisa juga untuk acara selamatan di rumah

IMG_20201202_162950.jpg
Buah Lengkeng

IMG_20201202_162957.jpg
Anggur Merah

IMG_20201202_163010.jpg
Buah Lemon

IMG_20201202_162954.jpg
Anggur Hitam Non-biji

IMG_20201202_204336.JPG
Buah Naga, Salak dan mangga

IMG_20201202_162157.jpg
Semangka

IMG_20201202_162817.jpg
Parsel buah yang telah dihias dan didalamnya terdapat bermacam buah-buahan pilihan

IMG_20201202_172019.jpg

Buah segar yang saya beli hari ini adalah buah anggur dan jeruk, seharga Rp.80.000 atau setara dengan $6. Biasanya saya seminggu sekali membeli buah di toko segar buah karena letaknya yang strategis, pelayanan toko sangat ramah, buah yang ditawarkan juga segar dan manis rasanya.

IMG_20201003_211837.jpg
Memilih sayuran di swalayan terdekat

Saya membeli sayuran di swalayan terdekat yang tidak jauh letaknya dari rumah, sayuran yang sangat rutin saya dan keluarga konsumsi adalah brokoli, karena rasanya enak dan sangat praktis cara memasaknya.

IMG_20201004_150934.jpg
Sayuran dan buah-buahan yang rutin di konsumsi setiap hari

Sayuran dan buah-buahan sangat penting bagi tubuh dan sangat banyak sekali manfaatnya, selain menyehatkan pencernaan, kaya akan serat, memenuhi asupan gizi setiap harinya, serta dapat mengurangi penyakit jantung, stroke, obesitas dan penyakit berbahaya lainnya. Maka dari itu kita sangat di sarankan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap hari. Sudahkan teman-teman steemian mengkonsumsi buah setiap hari?😊

Berikut ini adalah lokasi yang bisa kalian lihat melalui Google Map.

TOKO SEGAR BUAH
Simpang Legos, Jl. Perdagangan No.3, Pusong Baru, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh
0812-6055-6350
https://maps.app.goo.gl/ff9nMn8L3GSAGTXg8

Terima kasih kepada @alikoc07, @steemitfoods, @steemitblog dan @steemcurator01,@steemcurator02, @steemcurator06 yang telah menyelenggarakan contest ini, dan saya akan selalu optimis dalam mengikuti setiap contest yang akan diadakan.

Dan Terima kasih kepada pak @radjasalman dan pak @el-nailul yang selalu memberi arahan dan semangat.

Salam,

@kanzia

Sort:  
 3 years ago 

Hai:

Partisipasi Anda dalam kontes yang saya selenggarakan dengan tag #steemfoods-greengrocer telah berhasil disetujui. Terima kasih banyak telah membagikan penjual sayur favorit Anda secara mendetail di Komunitas SteemFoods. Saya menambahkan posting ini ke "Postingan SteemFood Terbaik Hari Ini" pada 2.12.2020. Kami akan mencoba untuk mendukung posting dengan akun -steemcurator01, -steemcurator02 atau -steemcurator06. Lanjutkan membuat konten di Komunitas SteemFoods. :)

 3 years ago (edited)

Terima kasih @alikoc07, saya senang sekali karena termasuk dalam salah satu katagori Postingan SteemFood Terbaik hari ini, saya akan berusaha keras dan bersemangat untuk memberikan postingan yang menarik untuk mengikuti setiap kontes yang diadakan😊

Anda menyertakan informasi yang sangat spesifik mengenai toko buah segar favorit anda. Bagian favorit saya adalah ketika anda menyertakan nomor handphone si penjual, sehingga akan sangat membantu mereka yang membutuhkan informasi lebih dari toko ini. By the way fotonya sangat menggiurkan mata saya xixixi.

Jangan lupa ikuti kontes-kontes menarik lainnya di sini dengan mengikuti @steemitfoods

Salam

 3 years ago 

Kalau pak @el-nailul mau bagi parcel untuk sanak saudara sangat direkomendasikan belanja di toko buah segar, atau dek @firyfaiz mau membuat acara selamatan atau semacam hantaran seserahan juga bisa order buah di toko ini..😊

Siap bu rindu😀👍

 3 years ago 

Xilaumennnn 😍😍😍😂😂 memang luar biasa kak @khanzia kalau urusan kontes. Totalitas tanpa batas 👍

 3 years ago (edited)

Terima kasih bu @fwinanda😊 sangat senang bisa membagikan postingan aktivitas sehari-hari yang saya lakukan di platform hebat ini. Disini kita bisa saling berbagi dan memberikan inspirasi😊

Hello, you made a very nice expression. also very detailed. I invite you to the community I have founded and don't forget to join the contest. I wonder about your post :)
Steem Women's Club Community Contest #1 / Making Natural Mask || 65 STEEM AWARDS

 3 years ago 

Terima kasih @svm038 senang sekali anda mengundang saya di Kontes Komunitas Klub Wanita, tentu saya bersemangat sekali dan berusaha memposting hasil yang terbaik dari rahasia pembuatan masker alami yang sering saya gunakan agar wajah tampak cerah dan segar.

Thank you very much, I'm waiting excitedly :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62799.08
ETH 3027.63
USDT 1.00
SBD 3.95